Lee Jeong Hoon Sandingkan Potretnya Dengan Lee Min Ho Usai Lakukan Oplas Challenge, Mirip?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon rupanya juga turut mengikuti oplas challenge. Namun menariknya, Lee menyandingkan foto hasil editannya tersebut dengan potret aktor Lee Min Ho.

WowKeren - Belakangan ini jagat maya di Instagram sedang ramai dengan postingan hasil Oplas Challenge. Warganet saling memperlihatkan perubahan wajah mereka setelah memakai aplikasi edit foto.

Seakan tak mau ketinggalan, Lee Jeong Hoon juga mencoba aplikasi edit foto untuk mengubah penampilan wajahnya. Dalam unggahannya di Instagram, Lee menunjukkan bagaimana satu persatu bagian wajahnya seperti alis, mata hingga dagu berubah drastis saat meggunakan aplikasi edit foto tersebut.

Mata Lee yang semula sipit menjadi terlihat lebih lebar. Alisnya pun tampak lebih lebat dan dagunya menjadi terlihat lebih tirus. Sehingga pipinya tidak lagi terlihat chubby seperti sebelumnya.

Saat menyadari perubahannya tersebut, Lee menjadi tertawa sendiri melihat videonya. "Ternyaya alis, mata, pipih, filter itu penting ya guys~~~," tulis Lee sebagai keterangan pada video postingannya.


Lebih lanjut, Lee lantas membagikan hasil perubahan wajahnya sebelum dan sesudah di edit. Sekilas tak ada perbedaan perubahan yang begitu siginifikan pada wajah Lee.

Namun yang menarik perhatian adalah ketika Lee menyandingkan hasil edit fotonya dengan potret Lee Min Ho. Pose dan model gaya rambut Lee bahkan dibuat semirip mungkin dengan aktor drama Korea "The King: Eternal Monarch" tersebut.

Tak ayal, potret tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Yang mengejutkan, banyak dari netizen memuji soal kemiripan Lee Jeong Hoon dengan Lee Min Ho.

"Mirip,, cuma beda cara menatap nya aja," komentar seorang netter. "Wew mirip.tapi lebih ke par hyung sik sih...," sahut netter yang lain. "Wakwaaaw kok realitynya masih ganteng? gak beda jauh kok," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru