Netizen Soroti Kemiripan MV 'Candy' Baekhyun dan '2U' Kang Daniel, Beneran Sama?
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kemiripan beberapa adegan di MV 'Candy' milik Baekhyun dengan MV '2U' milik Kang Daniel. MV '2U' sendiri dirilis 24 April lalu bersama mini album 'CYAN'.

WowKeren - Baekhyun EXO comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight" pada 25 Mei lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Candy" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kemiripan beberapa adegan di MV "Candy" milik Baekhyun dengan MV "2U" milik Kang Daniel. MV "2U" sendiri dirilis 24 April lalu bersama mini album "CYAN".

Postingan tersebut memuat foto-foto yang diambil dari kedua MV seperti foto televisi lawas, sebuah ruangan dengan televisi menyala, serta kepala Kang Daniel dan Baekhyun yang sama-sama ngintip di antara tirai. Selain itu foto mereka di tangga serta backdancer yang sama juga menjadi sorotan.

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari netizen yang lain, apalagi baik Kang Daniel maupun Baekhyun sama-sama merupakan penyanyi cowok yang populer. Menanggapi isi postingan, netizen rupanya tak mempermasalahkan "kemiripan" dua MV mereka.

Netizen Soroti Kemiripan MV \'Candy\' Baekhyun dan \'2U\' Kang Daniel, Beneran Sama?

Source: Pann


"Tirai itu sudah pernah dipakai Xiumin dan Mark, dan adegan dance dengan para penari itu bodoh kalau kau mempostingnya dan berpikir bahwa dia benar-benar menirunya. Kau tahu itu akan menjadi omong kosong nyata kalau kau memposting bahwa kau menjiplak TV dan gif lainnya, kan? Hahaha, aku bisa melihat di mana dia melakukan itu dan bagaimana dia mematikannya."

"Jangan salah paham karena para penggemar tidak berpikir itu mirip sama sekali."

"Aku tidak ingin bertengkar tapi tirai itu? Dia biasa melakukan ini di konser."

"SM tidak perlu meniru seseorang."

"Aku menonton banyak video musik karena aku suka lagu-lagu Baekhyun walaupun aku Danity, tapi aku tidak berpikir ini mirip sama sekali."

"Maaf, tetapi mereka menggunakan tirai itu dalam teaser 'Zimzalabim' Red Velvet."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru