Reino Suami Syahrini Setampan Hyun Bin, Jaket Bulu-Bulu Hingga Pose Lentur Manja Bak Model Dunia
Selebriti

Reino Barack dikenal sebagai sosok pendiam dan serius. Namun dibalik sifat itu, Reino ternyata suka tampil fashionable dan tak kalah kece ketika memakai jaket bulu mirip Hyun Bin.

WowKeren - Syahrini dulunya kerap liburan mewah ke luar negeri bersama sang suami, Reino Barack. Sayangnya karena ada Corona, kebiasaan itu tak lagi bisa dilakukan.

Kini demi mengobati kerinduan, Syahrini kembali pamer foto-foto ketika liburan bareng Reino. "We Miss Japan," kata Syahrini.

Dalam salah satu foto, Syahrini dan Reino tampak pose di sebuah gambar 3 dimensi. Syahrini sempat mendongak dan menebar tawa bahagia.

Sementara itu, Reino yang dikenal serius dan pendiam itu terciduk tampil fashionable. Ia memakai jaket bulu-bulu manja warna army. Ia terlihat macho dan sempat pose bak model kelas dunia. Melihat gaya lentur Reino, fans langsung memberikan pujian.

Reino-Hyun Bin

Sumber: Instagram


"Pak RB ganteng," kata netter. "Pasangan yang sangat cocok dan sempurna i love you my idola," seru yang lainnya. "Kita juga rindu syahreino holiday soalnya bnyak igs manjahh," seru fans.

Reino-Hyun Bin

Sumber: Instagram

Disisi lain, gaya RB memakai jaket bulu itu terlihat keren seperti Hyun Bin. Sama-sama berwajah oriental, Reino dan Hyun bak saudara kembar. Selain itu, sosok Reino juga tak kalah keren saat memakai jas seperti Hyun Bin.

Sementara itu, Reino biasa menjaga kebugaran tubuhnya dengan tinju. Ia juga rajin bangun pagi serta mengonsumsi makanan sehat.

Diungkap Syahrini, sifat Reino yang disiplin soal waktu itu membuatnya kagum. Ia jadi belajar banyak dan memuji Reino sebagai sosok bertanggungjawab.

"Sosok Pak RB (Reino Barack) di mata istri, di mata Syahrini adalah laki-laki yang sangat bertanggung jawab, laki-laki yang betul-betul disiplin dengan waktu," puji Syahrini. "Banyak belajar dari beliau mengenai bagaimana caranya menghargai waktu yang tadinya tidak pernah on time jadi on time. Alhamdulillah. Penyayang dan sangat romantis kepada istri, tidak mau jauh dari istri, Insya Allah selamanya seperti ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait