Netizen Amati Perbedaan Visual Seolhyun AOA Usai Ganti Bentuk Bagian Wajah Ini
Selebriti

Sejak debut hingga sekarang, rupanya ada salah satu bagian wajah yang sempat diganti bentuknya oleh Seolhyun. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti perubahan bentuk alisnya ini.

WowKeren - Selain populer, Seolhyun AOA juga dikenal punya wajah cantik dan bentuk tubuh ideal. Tak heran kalau penyanyi kelahiran 1995 tersebut begitu diidolakan dan namanya pun dikenal luas.

Sejak debut hingga sekarang, rupanya ada salah satu bagian wajah yang sempat diganti bentuknya oleh Seolhyun, yaitu alis. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perubahan bentuk alisnya ini.

Di awal debut hingga beberapa tahun setelahnya, alis Seolhyun tampak berbentuk lurus yang identik dengan imej polos. Sedangkan sejak beberapa waktu terakhur, pelantun "Come See Me" itu mengganti bentuk alisnya menjadi sedikit melengkung.

Dengan bentuk alis yang baru ini, wajah Seolhyun jadi terlihat lebih galak dan tak sepolos sebelumnya. Foto-fotonya saat sebelum dan sesudah mengganti bentuk alis pun menjadi perhatian para netizen.

Seolhyun

Source: Theqoo

"Yang kedua jauh lebih cantik."


"Menurutku yang pertama lebih cantik tapi entah bagaimana, bagiku Seolhyun lebih cantik saat ini. Sepertinya alismu memang memengaruhi penampilanmu."

"Dia pokoknya cantik...wow... Aku kagum saat aku melihatnya di kehidupan nyata."

"Seolhyun terlihat polos jadi dia lebih cocok dengan yang pertama. Dia tidak benar-benar terlihat seperti ssen unnie jadi kesannya agak membingungkan..."

"Seolhyun adalah segalanya tapi dia terlihat lebih polos dan murni di yang pertama sementara dia terlihat lebih berani di yang kedua. Aku memilih yang pertama."

"Yang pertama terlihat seperti idol lembut yang dipenuhi dengan vibe idol, sedangkan yang kedua membuatnya terlihat seperti aktris yang berani dan mewah."

"Karena kau membandingkannya seperti ini, yang pertama pasti terlihat lebih pengap. Yang kedua terlihat sangat cantik."

"Menurutku dia terlihat lebih baik sebelumnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait