Han So Hee Bongkar Kecemasan Yang Dirasakan Pelakor di 'The World of the Married'
Naver
TV
Demam The World Of The Married

Dalam sebuah wawancara terbaru, Han So Hee membahas soal perubahan hubungan antara Yeo Da Kyung dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), wanita yang suaminya ia rebut.

WowKeren - Han So Hee kini sering menjalani sesi wawancara terkait perannya dalam drama hits "The World Of The Married". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Yeo Da Kyung, wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang).

Dalam sebuah wawancara terbaru, Han So Hee membahas soal perubahan hubungan antara Yeo Da Kyung dan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), wanita yang suaminya ia rebut. Sang aktris cantik tak ragu membongkar kecemasan yang mulai dirasakan oleh sang pelakor dalam drama tersebut.


"Belakangan, ada perasaan kekeluargaan yang aneh antara Ji Sun Woo dan Yeo Da Kyung. Setelah dua tahun berlalu dalam drama, Yeo Da Kyung mengecualikan Ji Sun Woo dari hidupnya," ungkap Han So Hee.

"Kupikir itu sebabnya dia bahkan lebih terkejut dan cemas dengan kata-kata, 'Jangan percaya Lee Tae Oh'. Pada saat itulah Yeo Da Kyung mulai waspada terhadap Ji Sun Woo. Sebenarnya, Yeo Da Kyung kehilangan momen dia menjadi waspada terhadap Ji Sun Woo. Di paruh kedua drama, Yeo Da Kyung menilai dan bertindak dengan alasan daripada emosi," sambung Han So Hee.

"Awalnya, aku bertanya-tanya apakah bisa menangani ini. Aku harus menunjukkan diriku dalam drama dan karya-karya lain dan aku bertanya-tanya apakah bisa melakukan ini. Daripada senang dengan reaksi (positif) terhadapku, aku merasa banyak tekanan untuk memenuhi harapan ini," tutur Han So Hee.

"Pada saat-saat seperti ini, kupikir aku harus lebih percaya diri. Haruskah saya meningkatkan jumlah di mana aku melakukannya dengan baik dan mengurangi berapa kali aku tidak melakukannya dengan baik?" pungkas Han So Hee.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts