Taeyang BIGBANG Akui Tak Ingin Lebih Terkenal Lagi, Netizen Tanggapi Sinis
Selebriti

Taeyang mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin lebih populer lagi. Pernyataan Taeyang ini menuai banyak komentar dari para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka berkomentar sinis.

WowKeren - Taeyang BIGBANG (Big Bang) menunjukkan pemikiran serta berbagi soal kehidupan pribadinya lewat tayangan dokumenter berjudul "White Night". Pada episode terbaru, ia menunjukkan persiapan menjelang tur konser di Amerika pada 2017.

"Dari sudut pandangku, aku tidak pernah sekalipun berpikir aku ingin menjadi lebih populer atau mengejar kegiatan musikku sementara menjadi sangat populer dan dikenal," ungkap Taeyang.


"Sejujurnya, pada satu titik, pemikiran ini mulai muncul di benakku," lanjutnya. "Aku harus menjadi lebih populer, kita harus menjadi lebih populer dan menghasilkan lebih banyak uang sehingga kita dapat mengejar hal-hal yang benar-benar ingin kita lakukan. Jadi kita dapat meningkatkan kualitas kita ke level ini ketika mengatur banyak hal (konser). Aku tahu itu. Sangat mahal untuk melakukan hal-hal keren di atas panggung."

Taeyang

Pernyataan Taeyang ini menuai banyak komentar dari para netizen. Sayangnya, sebagian dari mereka berkomentar sinis.

"Benar-benar lelucon."

"Mari jujur pada diri sendiri."

"Amukanmu di acara penghargaan musik jadi terkubur karena kau idol pria. Jika itu idol wanita yang bertindak seperti itu, karirnya tidak akan pernah pulih. Terima kasih kepada YG bahwa kau bisa mendaur ulang imejmu berulang-ulang dari debut hingga sekarang. Jika kau idol wanita, kau sudah diasingkan dari industri ini. BIGBANG telah memiliki banyak skandal tapi masih diberi kesempatan untuk mendaur ulang imej mereka melalui 'Healing Camp' dan 'Infinity Challenge'. Jangan bertingkah seolah-olah kau adalah artis yang luar biasa padahal tidak."

"Lihat dia membuka mulut karena dia satu-satunya yang punya imej lumayan baik."

"Dia bisa mengatakan itu karena tidak pernah ada titik di mana dia tidak memiliki popularitas."

"Lalu kenapa kau jadi selebriti?"

"Hahaha, tapi kalau kau tidak punya popularitas, apa kau bisa menghasilkan jutaan, membeli bangunan, dan menikahi istri cantikmu itu?"

"Adalah munafik baginya untuk mengatakan itu, kan? Aku yakin setidaknya 60-70% alasan kebanyakan orang menjadi selebriti adalah karena uang, dan lebih banyak popularitas = lebih banyak uang, jadi kita benar-benar percaya bahwa dia tidak pernah ingin menjadi populer?"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts