Akui Ingin Belajar Memasak, Moonbin ASTRO Putuskan Gabung Program 'Food-Vengers'
Instagram/moon_ko_ng
TV

Pada Selasa (26/5), Fantagio Entertainment mengkonfirmasi bahwa Moonbin akan bergabung dengan program baru tvN yang berjudul 'Food-Vengers'. Program yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young ini rencananya akan mulai tayang pada 24 Juni mendatang.

WowKeren - Setelah comeback dengan ASTRO belum lama ini, Moonbin akan menyapa penggemar lewat variety show tvN yang berjudul "Food-Vengers". Kabar ini diumumkan oleh agensinya, Fantagio Entertainment, pada Selasa (26/5). Fantagio menyatakan jika Moonbin akan bergabung dengan program tersebut sebagai member tetap.

"Food-Vengers" merupakan program baru yang bertujuan untuk menggabungkan program memasak ramah lingkungan dengan siaran memasak yang menyenangkan. Melalui program ini, koki berbakat dan para member akan berperan aktif dalam membuat dan menyajikan menu baru. Mereka akan memanfaatkan bahan sisa dan mempromosikan cara memasak sehat tanpa limbah.

Sebagai bagian dari pemeran tetap, Moonbin pun mengungkapkan kebahagiaannya. Idol 22 tahun ini menyatakan keinginannya untuk belajar memasak dan memahami pentingnya suatu makanan.

"Aku memutuskan untuk bergabung karena aku selalu ingin belajar cara memasak jika memiliki kesempatan. Di saat yang sama, aku menantikan untuk belajar tentang pentingnya dan nilai bahan makanan daur ulang melalui program ini," tutur Moonbin.


Selain Moonbin, aktor Bong Tae Gyu dan aktris cantik Moon Ga Young juga telah dikonfirmasi sebagai anggota. Dalam postingan di akun Instagram resminya, tim produksi "Food- Vengers" menyatakan jika program ini akan penuh dengan ide menarik.

"Peresmian restoran 'Food-Vengers'! Selasa, 2 Juni! Penuh dengan ide dari koki terbaik - kesempatan untuk merasakan hidangan dan layanan mewah dari para kru selebriti!" tulis tim produksi di bagian caption.

Sementara itu, "Food-Vengers" dijadwalkan mulai tayang pada 24 Juni mendatang di Olive dan tvN. Jika kalian ingin melihat aksi Moonbin dan Moon Ga Young cs di dapur dan restoran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru