Lee Min Ho Iseng Jahili Kim Go Eun di Lokasi Syuting 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

SBS baru-baru ini merilis video di balik layar pengambilan gambar yang menampilkan proses syuting adegan Lee Gon (Lee Min Ho) menyelamatkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

WowKeren - SBS baru-baru ini merilis video di balik layar pengambilan gambar "The King: Eternal Monarch" yang menampilkan proses syuting adegan Lee Gon (Lee Min Ho) menyelamatkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Adegan itu begitu viral di kalangan penonton setia "The King: Eternal Monarch" karena beragam aksi keren yang ditampilkan Lee Gon ketika menolong Jung Tae Eul mulai dari menunggang kuda dengan kecepatan tinggi hingga keahlian memainkan pedang.

Video proses syuting menampilkan Lee Min Ho yang totalitas berlatih adegan pedang. Kocaknya di sela-sela proses syuting, aktor kelahiran tahun 1987 itu rupanya tak ketinggalan mengisengi Kim Go Eun.

Lee Min Ho tampak mengusapkan pedangnya yang sudah dibaluri darah buatan ke hoodie Kim Go Eun. Aktris cantik itu berusaha membalas namun Lee Min Ho sudah terlebih dahulu menghindar dengan senyuman lebar.


Tingkah jahil Lee Min Ho ini pun banjir komentar fans Indonesia yang menggoda pasangan utama "The King: Eternal Monarch" tersebut. "Jail bgt bang limin, darah di pedang main nempel2 aja di jaket tae ul," tulis seorang fans. "Bang limin moon maaf nih.. anda sepertinya menyetuh area terlarang," sambung lainnya.

"Ko pas lg becanda sama abang suaranya kaya ji euntak sii aiguuu klo udh deketmh beda ya," imbuh fans lain. "Ih sumpah mas limin julurin lidah nya pas meperin darah pedang ke baju go eun . OHHH MYYYYY," tambah lainnya. "Becandaannya bocah amadd bwanggg eittthhdahahh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel