Dua Tahun 'Musuhan', Syahrini Diduga Pamer Tas Ratusan Juta dari Luna Maya Ngode Baikan?
Instagram
Selebriti

Syahrini sempat mengunggah postingan kangen masa-masa belanja dan keliling mal sembari menenteng tas Hermes mahal. Namun tas yang ditentang Syahrini itu sempat disorot karena diduga hadiah dari Luna.

WowKeren - Syahrini dan Luna Maya berteman sejak lama. Namun setelah Syahrini menikahi mantan Luna, Reino Barack, persahabatan dua artis cantik itu akhirnya kandas di tengah jalan. [

Luna yang awalnya percaya kalau Syahrini tak akan menjalin hubungan dengan Reino justru kini menjaga jarak. Apalagi semenjak Reino mencibir kalau Luna dan Syahrini sebenarnya tak seakrab anggapan orang.


"Menurut saya itu halu ya, mengada-ada, karena tidak pernah ada cerita seperti itu," tegas Reino dalam sebuah wawancara. Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya, ya setahu saya bukan sahabat ya, ketemu juga berapa, dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, tapi setiap kali ketemu foto, kesannya deket, jadi makan temannya dari mana

Sempat akrab, Syahrini malah terkesan ikut menghempas Luna begitu saja dan malah menyindir "ngaku-ngaku" teman. Kini setelah hampir dua tahun menjaga jarak, Syahrini mendadak mengunggah postingan mengejutkan.

Syahrini sempat mengaku kangen belanja di mal. Ia juga curhat soal berat badannya di masa lalu.

"Rindu ke mal. Ugh waktu itu 48 kg and now 54 kg," kata Syahrini. Namun netizen rupanya salah fokus dengan tas Hermes ratusan juta yang dipakai Syahrini.

Syahrini

Sumber: detikForum

Tas edisi khusus dengan desain wajah Syahrini dan rambut jambul khatulistiwa itu sempat dipamerkan saat ia merayakan ulang tahun. Ketika itu, Luna ikut hadir di acara ulang tahun hingga ia dikira memberikan hadiah tas mewah itu pada Syahrini.

Syahrini

Sumber: InstaStory

"Akhirnya komen setelah gatel liat story budhee.. posting trobek2 bawa tas Hermes kado dari mbak bulan.. apa gak malu budhee... Udah bilang ngaku2 temen.. masih berani posting tasnya.. astagaaahhhhhh wanita Sholehah gini amat.. kzl aku liatnya," kata netter via detikForum. "Ngaku-ngaku jadi temen lagi hits," kata netter lainnya. "Bukannya itu dari Nina ya?" kata netter membahas teman Syahrini dan juragan Hermes, Nina Kaginda.

Sementara itu, muncul pula dugaan Syahrini ingin berdamai dengan Luna. Disisi lain, Luna pun sebenarnya sudah move on dan tak ingin terus mendendam.

"Balas dendam itu sebenarnya gak baik dan gue gak pernah mau balas dendam tapi ada balas dendam yang harus kita punya, balas dendam untuk ke diri kita 'Oh lo ngomongin gue gitu' terus itu menjadi motivasi lo untuk membuktikan bahwa lo gak seperti itu," seru Luna.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts