Keturutan di '#Alive', Park Shin Hye dan Yoo Ah In Ternyata Ngebet Ingin Adu Akting
Naver
Film

'#ALIVE' adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain (berubah menjadi zombie).

WowKeren - Film zombie bertajuk "#ALIVE" tinggal sebentar lagi bakal mulai dirilis. Jelang dirilis, tim produksi menggelar jumpa pers yang turut dihadiri pasangan utama yakni Yoo Ah In dan Park Shin Hye pada Rabu (27/5).

Dalam jumpa pers itu, Yoo Ah In dan Park Shin Hye ditanyai bagaimana rasanya beradu akting. Menariknya, mereka kompak saling memberikan pujian dan blak-blakan mengaku sudah lama ingin beradu akting.

Park Shin Hye bahkan tak ragu menyebut Yoo Ah In sebagai alasan terkuatnya setuju membintangi "#ALIVE". "Aku benar-benar ingin membuat syuting bersamanya. Aku bertemu dengannya dalam acara pribadi sebelumnya dan dia sangat menarik. Aku selalu ingin bertemu dengannya sekali melalui sebuah proyek," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye menyebut Yoo Ah In sebagai aktor yang membuatnya penasaran untuk mengetahui proyek seperti apa yang akan mereka hasilkan jika bekerja sama. "Dia adalah orang yang bahkan lebih menakjubkan dari apa yang kuharapkan," imbuh Park Shin Hye.


Yoo Ah In pun menyebutkan bahwa Park Shin Hye adalah aktris yang selalu ingin dia temui. "Aku merasa Park Shin Hye akan mengambil film ini. Itulah alasan pertamaku (untuk memilih film). Aku juga berpikir, 'Mengapa kita belum bertemu?'," tutur Yoo Ah In.

"Sejujurnya, aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika kita pertama kali bertemu melalui drama romantis," lanjut Yoo Ah In sembari membeberkan jika dirinya menikmati akting Park Shin Hye dalam komedi romantis. Dia adalah seorang aktris dengan kekuatan untuk memimpin," pungkas Yoo Ah In.

Sementara itu, "#ALIVE" adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain (alias berubah menjadi zombie). Film ini dijadwalkan tayang akhir Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel