Twice Pecahkan Rekor Pribadi Dengan Jumlah Pre-Order Terbanyak Lewat Album 'More & More'
Musik

Para penggemar Twice begitu antusias menantikan comeback Twice. Antusiasme penggemar ini dibuktikan dengan jumlah penjualan pre-order album 'More & More' yang memecahkan.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juni mendatang dengan lagu utama berjudul sama.

Beberapa teaser telah dirilis pihak agensi. Tak hanya itu, tracklist untuk album ini juga telah diungkapkan. Tak heran jika penggemar begitu antusias menantikan comeback Twice. Antusiasme penggemar ini dibuktikan dengan jumlah penjualan pre-order album "More & More".

Twice baru saja dilaporkan memecahkan rekor pribadi mereka sebelumnya untuk jumlah pre-order album terbanyak dengan album mereka mendatang. Jumlah pre-order sendiri adalah jumlah penjualan album yang diproduksi sebelum rilis album.

Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh penggemar. Pada hari ini, Rabu (27/5), album ini dilaporkan telah melampaui 500.000 pre-order. Hal ini merupakan rekor baru untuk grup yang digawangi Jihyo cs ini.


Album ini sendiri nantinya akan terdiri dari 7 lagu secara total. Tujuh lagu itu termasuk lagu utama "More & More", "Oxygen", "Firework", "Let Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again" dan "Sweet Summer Day". Yang menarik perhatian, lagu utama Twice kali ini kembali ditulis oleh sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Yang menarik perhatian lain adalah lagu yang bertajuk "Make Me Go". Terungkap bahwa salah satu membernya yakni Nayeon ikut menulis lirik lagu tersebut. Sementara itu member lain yakni Jungyeon dan Chaeyoung juga diketahui berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk "Sweet Summer Day".

Di sisi lain, Twice juga akan bermitra dengan aplikasi video global TikTok untuk spoiler pra-rilis dari lagu comeback mereka, "More & More". Spoiler singkat "More & More" ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui akun TikTok resmi girl grup.

Cuplikan spoiler ini dijadwalkan rilis pada 31 Mei pukul 6 sore waktu Korea. Ini sehari sebelum comeback penuh mereka yang dijadwalkan pada 1 Juni. Selain itu, penggemar dapat menantikan challenge tari TikTok untuk comeback Twice ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait