Istri Jerinx SID Tampil Berhijab, Begini Tanggapannya Saat Ditanya Soal Agama
Instagram/jrxsid
Selebriti

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra membagikan potret saat berhijab. Lantaran unggahannya itu, seorang netizen lantas mempertanyakan soal keyakinan agama yang dianut Nora.

WowKeren - Baru-baru ini postingan istri Jerinx SID, Nora Alexandra berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Bagaimana tidak, Nora membagikan potret saat tampil berhijab untuk menyambut hari Raya Idul Fitri dengan menyampaikan permintaan maaf.

"Hari ke dua lebaran, sekali lagi, maaf lahir batin jika saya pernah salah kata disengaja atau tidak disengaja," tulis Nora Alexandra sebagai keterangan pada foto yang diunggah, Senin (26/5). Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.


Hingga kemudian terlihat seorang netter menanyakan perihal agama yang diyakini oleh Nora. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Jerinx, banyak yang beranggapan bahwa Nora menganut agama Hindu. Namun kini Nora mengenakan kerudung yang biasanya identik dengan orang muslim.

Mengutip dari laman IntipSeleb, diketahui bahwa Nora membalas komentar soal pertanyaan agama tersebut. Nora langsung geram dan memberikan penjelasan yang cukup panjang.

"Masalahnya apa? Kalau aku muslim kenapa? Kalau aku hindhu kenapa? Coba jelasin kasih paham," balas Nora. Ia juga menerangkan bahwa kerudung tersebut ia kenakan saat berkunjung ke rumah ibunya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Jika saya berkunjung ke rumah ibu saya yang sedang merayakan hari raya idul fitri, lalu saya menggunakan kaftan atau kerudung memang tidak boleh?" tambah Nora. "Teman saya muslim juga ada yang pakai kebaya Bali gimana tuh? Bahkan menghadiri acara misal seperti galungan."

Selain itu, Nora juga menanggapi soal komentar netizen yang menyebut agama merupakan sebuah pendirian. Menurut Nora, agama selalu mengajarkan kepada hal yang baik.

"Urusan anda aa tanya-tanya pendirian? Saya percaya semua agama baik, dan saya merangkulnya semua, sebab agama tidak ada yang menyesatkan," terang Nora. "Agama mengajarkan semua kebaikan menurut saya, jadi saya akan rangkul semua, dan bertoleransi."

"Agama yang saya tahu tidak menyesatkan, dan apa salah saya jika merangkul semua agama? Sebab saya yakin walau berbeda tujuannya sama dan mulia, dan apakah salah bertoleran?" tandas Nora. Sayangnya, komentar netizen itu kini telah lenyap dari unggahan Nora.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts