Makin 'Go Public', Citra Anidya Pamer Kemesraan dengan Chef Juna
Instagram/ncit90
Selebriti

Chef Juna dan Citra Anidya sudah mulai berani mengumbar kemesraan di hadapan publik. Dalam postingan yang diunggah Citra, keduanya tampak serasi meski hanya dalam foto.

WowKeren - Citra Anidya dan Chef Juna mulai terbuka dengan hubungan asmara mereka. Dua sejoli ini terlihat memamerkan kemesraan mereka di laman Instagram. Nampaknya, Chef Juna dan Citra ingin mengumumkan kepada publik jika hubungan mereka memang lebih dari sekadar teman.

Kemesraan yang ditunjukkan mereka berupa foto selfie keduanya yang diunggah oleh Citra di akun Instagram pribadinya @ncit90. Dalam foto itu, mereka tampak tengah berada di sebuah restoran. Sayangnya, postingan itu tak menunjukkan wajah dari Chef Juna maupun Citra secara langsung.

Citra hanya menunjukkan foto hasil jepretan kamera keduanya. "We took a polaroid," tulis Citra dalam keterangan foto tersebut.

Foto itu lalu dikomentari oleh Chef Juna. Juri "Masterchef" ini tak menyangka bahwa foto tersebut merupakan foto selfie pertama mereka yang diunggah ke Instagram. "Is that the 1st ever picture?" kata chef yang identik dengan tatonya itu.

Makin \'Go Public\', Citra Anidya Pamer Kemesraan dengan Chef Juna

Instagram


Netizen yang melihat kemesraan itu pun riuh mengomentari postingan milik Citra. Di antaranya banyak yang menyebut pasangan ini tampak cocok dan menanyakan kapan hubungan ini akan naik pelaminan.

"Waaaawwww, pasangan serasi ini mah," tulis @sofi*****. "Jadi kapan sah nya ka?" tanya @boed*****. "Kapan ke pelaminan?" sahut netter lain.

Sebelumnya, hubungan Chef Juna dan Citra diketahui publik usai unggahan Instagram Citra yang tampak dirinya tengah dirangkul mesra oleh mantan kekasih Atries Angel itu. Sejak itu, publik mulai curiga dan mencari tahu lebih lagi soal hubungan Chef Juna dan Citra yang tampaknya sengaja ditutupi.

Citra Anidya sendiri diketahui adalah seorang penyanyi sekaligus DJ. Ia pun rupanya adalah teman dekat dari Mitha The Virgin.

Chef Juna dan Citra kerap membuat netizen patah hati dengan tingkah manis mereka. Namun ada pula beberapa netizen yang masih tidak bisa move on dari hubungan Chef Juna dengan Atries.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait