Sheza Idris Campur Aduk Saat Dengar Keinginan Shezi Bakal Berhijab, Banjir 'Amin' dari Rekan Artis
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Sheza Idris membagikan sebuah foto bersama sang kakak, Shezi Idris dalam postingan Instagram. Ia membocorkan percakapannya dengan Shezi yang menuai dukungan dari netizen.

WowKeren - Masih dalam momen Lebaran, aktris cantik Sheza Idris membagikan foto bersama sang kakak tercinta, Shezi Idris. Dalam unggahan foto yang dibagikan pada Selasa (26/5), Sheza terlihat cantik mengenakan busana muslim serta hijab warna pink. Sementara Shezy yang berada di belakangnya tak kalah cantik mengenakan kerudung.

Bersama dengan unggahan tersebut, Sheza membocorkan keinginan Shezi yang ingin berhijab. Awalnya Shezi meminta sang adik untuk mencarikannya kerudung. Shezi rupanya ingin menggunakan kerudung dari Sheza untuk mengaji sekaligus untuk berhijab nantinya.

Mendengar keinginan sang kakak untuk berhijab, Sheza mengaku sedih sekaligus senang. Ia pun mendoakan Shezi segera berhijab sama seperti dirinya.


"Percakapan kakak dan ade: Kaka: De kalau ada kerudungan yang warnanya sama,aku mau ya.. Ade: (aku tanya) Untuk apa kak?!... Kaka: Bisa untuk aku ngaji atau mungkin kali aja aku nanti berhijab," tulis Sheza. "(Speechless antara sedih dan senang, Allah catat niatnya, dan semoga kaka bisa kejar Hidayah nya sendiri dan Allah mudahkan) kita Aamiin rame-rame yuk 'Aamiin..'"

Postingan Sheza tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka mengamini agar Shezi segera berhijab seperti Sheza.

"Aamiin," tulis Revalina S. Temat. "Aamiin," sambung Donita. " Aamiin ya rabbal alamin,smoga cpt dimudahkan ya buat kk," tambah akun @ika***. "Aamiiin Ya Allah,, semangat kaka untuk berhijab, pelan2 tapi pasti, @shezaidris kasih semangat terus untuk kaka tersayang ya say," seru akun @orien***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait