Song Hye Kyo dan Hyun Bin Dicurigai Balikan, Sederet 'Bukti' Ini Pemicunya
Selebriti

Song Hye Kyo dan Hyun Bin dicurigai kembali menjalin hubungan asmara. Beberapa komunitas online yang dijalankan oleh penggemar mengklaim bahwa keduanya tersebut berkencan.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Hyun Bin dicurigai kembali menjalin hubungan asmara. Beberapa komunitas online yang dijalankan oleh penggemar mengklaim bahwa keduanya tersebut berkencan.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sebelumnya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama "The World They Live In" pada 2008. Namun keduanya baru secara resmi mengakui hubungan mereka pada 2009.


Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan putus pada 2011 sebelum Hyun Bin mendaftar untuk dinas militer. Selama waktu ini, kedua agensi mereka mengumumkan bahwa alasan pemisahan mereka adalah karena "jadwal sibuk" dan "tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik."

Namun sekarang, penggemar mengklaim di beberapa komunitas online bahwa Song Hye Kyo dan Hyun Bin kembali bersama. Menurut para penggemar, ada tiga "bukti" bahwa mantan istri Song Joong Ki itu kembali menjalin hubungan dengan Hyun Bin.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Dicurigai Balikan 1

Source: Koreaboo

Awal Mei ini, Song Hye Kyo mengunggah foto di akun Instagram resminya. Banyak penggemar yakin bahwa gambar pemandangan yang ia unggah mirip dengan lokasi syuting Hyun Bin untuk pemotretan komersial.

"Bukti" kedua adalah postingan teman Song Hye Kyo, Park Sol Mi. Baru-baru ini ia menarik perhatian netizen ketika mengunggah tangkapan layar soundtrack "The World They Live In" dengan tulisan, "Cinta yang sulit dan melelahkan," di Instagram.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Dicurigai Balikan 2

Source: Koreaboo

"The World They Live In" adalah drama romantis yang dibintangi Song Hye Kyo dan Hyun Bin. Fans merasa curiga karena Song Hye Kyo dilaporkan mengomentari postingan Park Sol Mi dengan mengatakan, "Sis... Hahaha."

Ketika netizen bertanya kepada Park Sol Mi apakah Hye Kyo dan Hyun Bin kembali bersama, ia menutup bagian komentar, membuat para penggemar lebih curiga tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Sampai tulisan ini dibuat, postingan tidak lagi dapat ditemukan di akun Instagram resmi Park Sol Mi.

"Bukti" terakhir kalung yang dikenakan Song Hye Kyo. Penggemar yakin bahwa kalung dengan huruf "S" dan "H" yang dikenakannya masing-masing mewakili nama keluarga Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Namun jika dilihat dengan cara yang berbeda, itu juga mungkin bahwa "SH" sebenarnya singkatan dari nama lengkap Song Hye Kyo dan semua "bukti" ini hanyalah kebetulan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts