Key Kenang Momen Bareng Jonghyun Saat Rayakan 12 Tahun Debut SHINee, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Key membagikan video para member SHINee di mana mendiang Jonghyun yang tampak begitu heboh saat main hompimpa dengan Minho. Pada caption postingan, ia menuliskan pesan mengharukan.

WowKeren - Debut pada 2008, SHINee merayakan 12 tahun debut mereka pada 25 Mei lalu. Di momen spesial tersebut, Key yang saat ini masih menjalani wajib militer merayakannya lewat sebuah postingan di Instagram.

Key membagikan video para member SHINee di mana mendiang Jonghyun yang tampak begitu heboh saat main hompimpa dengan Minho. Pada caption postingan, pemilik nama asli Kim Kibum tersebut menuliskan pesan mengharukan.

"Bertahun-tahun SHINee. Aku tahu ini sangat bermakna bagi kalian dan kami. Tanpa disadari, sudah 12 tahun sejak aku berlari dengan nama ini yang membuat jantungku berdebar-debar bahkan hanya dengan mendengarkannya. Itu semua berkat cinta dan dukungan kalian semua.

"Aku tidak punya penyesalan hingga pada titik di mana aku tidak ingin mengulang momen apa pun dan aku tela menjalani setiap harinya dengan antusiasme dan antisipasi aku percaya akan terus seperti ini di masa depan. Seperti hari ini! Apa sebaiknya kita mengingat kenangan yang paling berharga sekarang? Aku sangat sayang kalian. Key."

Postingan Instagram Key ini pun menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit yang ikut bersamanya dalam mengenang almarhum Jonghyun.


"Aku bukan fans SHINee, tapi aku suka mereka. Setiap kali aku memikirkan Jonghyun, hatiku sakit terutama di akhir kali saat kau mendengarkan 'Lonely'. Aku bisa merasakan momen yang aku khawatirkan. SHINee, bahagialah selamanya."

"Ayo bersama untuk waktu yang lama, SHINee."

"Aku ingat di konser saat U-Know Yunho meneriakkan nama Jonghyun. Teriakan rindu dan duka."

"Jonghyun akan bahagia dan tidak sakit lagi. Mari berbahagia, teman-temannya."

"Mulai usia remajaku sampai 30-an, aku pikir aku telah dicintai untuk waktu yang lama! SHINee sepertinya tidur nyenyak. Aku tidak sabar melihat keseluruhan grup."

"Selamat untuk 12 tahun debut kalian. Aku tidak sabar ingin melihat kalian semua di atas panggung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru