Ahok Bela Puput Akibat Terus Dibandingkan dengan Mantan Istri, Bongkar 'Aib' Veronica Tan
Instagram/basukibtp
Selebriti

Puput Nastiti Devi sering dibandingkan dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Namun Ahok berusaha membela sang istri dan menyebutkan alasannya berpisah dari Vero.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok sudah lebih dari satu tahun menikah dengan Puput Nastiti Devi. Pasangan tersebut juga sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kendati begitu, rumah tangga Ahok dan Puput nyatanya tak lepas dari komentar miring yang mengaitkan dengan sosok Veronica Tan. Pasalnya banyak netizen yang membandingkan Puput masih kalah berkelas dengan mantan istri Ahok tersebut. Mengetahui hal tersebut, Ahok pun merasa kesal dan berusaha membela Puput.


"Ibu Vero tetap terbaik.. senyum bu Vero adem banget dan natural... benar-benar berkelas dehhh pokoknya ..." komentar akun @ferlynasumbayak. "Ini saya Yg balas bukan akun bersama dgn Puput di btpnd. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," balas Ahok dengan akun @basukibtp.

Tak hanya itu, Ahok juga membeberkan perilaku Vero yang tak bisa ia maafkan sehingga memilih bercerai. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengisyaratkan bahwa Vero pandai pencitraan serta sudah berbohong padanya sejak awal menikah.

Photo-INFO

Instagram

"Amin, tentu utk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting , playing victim , main pencitraan , dimaafkan berkali kali malahan makin berani berbuat," jelas Ahok saat membalas komentar netter lain. "Tukang tipu dari sejak menikah , memaksa suami utk terima punya selingkuhan atau cerai . Itulah doa dan harapan Yg lengkap utk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu. Amin."

Pernyataan Ahok tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (26/5) dan dikomentari beragam oleh netizen. Meski ada yang masih menyindir, para netter juga memahami kekesalan Ahok karena Puput terus dibandingkan dengan Vero.

"Bu vero selingkuhin pak ahok? Tp yg nikah duluan siapa? Bu veronya kan belon nikah2.. Jd yg selingkuh siapa," komentar akun @cici****ceco. "Yg dituduh selingkuh, buktinya ga nikah lagi. Eh ini malah nikah lagi. Maaf, Pernikahan ke 2 nya gak sah menurut ajaran kristen," sindir akun @jessica*****angan91.

"Tapi emang harus dibales... soalnya kebanyakan nyudutkan pak ahok dikira puput itu selingkuhannya padahal dari dulu mantan istri pak ahok yang mulai duluan... Kadang kesabaran seseorang juga ada batasnya guys," ujar akun @anggie******namira. "Bagus pak, sekali2 emang harus dijawab komen julid dr netizen," seru akun @prelov******jakarto.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts