Dilengkapi Minimarket Pribadi, Ternyata Segini Harga Rumah Mewah Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu tak sengaja membeberkan harga rumah mewahnya yang kerap bikin penasaran publik. Rumah yang dilengkapi minimarket pribadi itu ternyata mencapai harga segini.

WowKeren - Ruben Onsu menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang paling sibuk. Setiap hari wajahnya tak pernah absen selalu menghiasi layar kaca televisi. Ia pun dikontrak oleh beberapa saluran tv swasta dengan budget yang tak main-main.

Melihat pekerjaannya di dunia entertain, tentu saja Ruben dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang juga bernilai fantastis. Ditambah lagi dengan bisnis kuliner ayamnya yang telah memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Dengan aset kekayaan sebanyak itu, suami Sarwendah ini bisa dengan mudah mendapatkan apapun yang diinginkannya. Seperti yang dikteahui, Ruben Onsu baru saja membeli sebuah rumah mewah yang dilengkapi dengan fasilitas bintang lima. Belum lama ini terungkap jika presenter kondang berusia 36 tahun itu bahkan punya minimarket pribadi di dalam rumahnya.

Sukses bikin publik penasaran, kini Ruben baru saja mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Lewat sambungan telepon dengan Billy Syahputra, ia menyebutkan berapa harga rumah mewahnya itu.

Awalnya, Billy Syahputra ingin konsultasi soal rumah warisan mendiang Olga Syahputra yang ingin dijual. Adik Olga ini pun akhirnya berusaha menawarkan rumahnya pada Ruben Onsu dan menebak-nebak kalau kediaman ayah tiga anak itu dibanderol dengan harga mencapai ratusan miliar.


"Lo mau beli nggak oma?" tanya Billy. "Lo jual berapa?" jawab Ruben.

"Oma sekarang berani berapa?" ujar Bily sembari tersenyum. Menanggapi pertanyaan Billy, Ruben pun mengatakan jika saat ini dirinya masih belum berminat membeli rumah.

"Kan rumah oma gede banget tuh," sambung mantan pacar Susan Sameh itu. "Rumah oma kan ratusan milliar, ya Allah."

Mendengar apa yang disampaikan Billy, Ruben pun langsung mengelak, "Ya Allah gosip kali lu. Cuman 79 (miliar)-an. Kok ratusan," jawab Ruben.

Mengetahui harga rumah Ruben yang begitu fantastis, Billy pun hanya bisa menanggapinya dengan tertawa. Bagi Billy, merogoh kocek sampai Rp79 M untuk sebuah rumah sudah sangat menakjubkan.

Kemewahan rumah Ruben Onsu ini sudah sering ditunjukkan melalui video di channel YouTube-nya. Beberapa sahabatnya pun sudah pernah mengunjungi istana mewah Ruben tersebut. Sebut saja nama Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru