Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol Tanggapi Tunda Rilis 'Intruder' Gara-Gara Pandemi COVID-19
Xportsnews
Film

'Intruder' awalnya dijadwalkan rilis pada 12 Maret dan mengalami penundaan dua kali karena pandemi COVID-19. Film ini kini dijadwalkan rilis di Korea Selatan mulai 4 Juni mendatang.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol kembali disibukkan dengan promosi film "Intruder" yang sempat menunda jadwal rilis karena pandemi COVID-19. Tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri kedua pemeran utama film itu juga sutradara pada Rabu (27/5).

Dalam jumpa pers itu, sutradara "Intruder" awalnya diminta menanggapi soal penundaan rilis "Intruder". "Teater telah ditutup untuk waktu yang lama, dan ini adalah salah satu film komersial pertama yang dirilis sejak itu," ungkap sutradara Son Won Pyong.

"Semua pemain dan kru merasa prihatin tentang hal ini, tetapi kami berharap ini akan membuka jalan bagi film-film lain untuk dirilis di masa depan. Kami berharap para penonton dapat menikmati film ini dengan aman," sambung Son Won Pyong.

Setelahnya, Kim Moo Yeol ikut menanggapi dengan berkata, "Banyak orang berjuang dengan cara terbaik dari tempat mereka berada dan kita juga akan berjuang untuk melindungi cara hidup kita. Jika satu orang datang ke teater, kami (sebagai aktor) akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada mereka cerita yang bagus."


Terakhir giliran Song Ji Hyo yang menyatakan, "Situasi corona virus terus naik dan turun. Memang benar bahwa kehidupan publik saat ini sedang terpuruk, tetapi aku berharap orang-orang akan menikmati film baru kami. Keselamatan adalah masalah yang paling penting, tetapi kami berharap orang akan dapat menikmati kehidupan budaya sekali lagi."

"Intruder" sendiri menceritakan tentang Seo Jin (Kim Moo Yul), seorang arsitek populer. Ia menderita trauma ketika adik perempuannya yang bernama Yoo Jin hilang saat keduanya masih anak-anak.

Namun setelah 25 tahun hilang, Yoo Jin (Song Ji Hyo) kembali ke keluarga mereka. Namun Seo Jin perlahan merasa ada yang aneh pada adiknya dan menduga wanita itu bukan adik kandungnya.

Sementara itu, "Intruder" awalnya dijadwalkan rilis pada 12 Maret dan mengalami penundaan dua kali karena pandemi COVID-19. Film ini kini dijadwalkan rilis di Korea Selatan mulai 4 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts