Tom Holland Ingin Tobey Maguire Perankan Paman Ben di Film 'Spider-Man' Versi MCU
Sony Pictures Entertainment
Film

Aktor kelahiran 1996 tersebut ingin Tobey Maguire memerankan Ben Parker, paman Peter Parker pada adegan flashback di seri lanjutan 'Spider-Man: Far From Home' di MCU.

WowKeren - Sebelum diperankan oleh Tom Holland di franchise MCU, karakter Spider-Man tentunya lebih dulu melekat pada nama Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tobey diketahui menjadi aktor yang pertama kali memerankan sosok sang manusia laba-laba di tiga seri film "Spider-Man", sementara Andrew menjadi si Peter Parker selanjutnya dalam seri "The Amazing Spider-Man".

Terkait hal ini, rupanya Tom Holland dilaporkan sangat ingin berkolaborasi dengan para "Peter Parker" pendahulunya dalam film yang sama. Dilansir dari We Got This Covered, Tom bahkan mengajukan ide untuk menampilkan sosok Tobey Maguire di MCU. Aktor kelahiran 1996 tersebut rupanya ingin Tobey Maguire memerankan Ben Parker, paman Peter Parker pada adegan flashback di seri ketiga "Spider-Man" versi MCU.


Sayangnya, belum diketahui apakah ide tersebut akan terealisasi atau tidak. Apalagi mengingat saat ini industri film Hollywood tengah terpuruk akibat pandemi COVID-19, yang menyebabkan sejumlah produksi film terhenti, termasuk Marvel Studios yang menunda semua proyek film fase empat MCU.

Kendati demikian, ide Tom Holland tersebut boleh jadi bakal terealisasi, mengingat seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ini kabarnya bakal mengisahkan origin story dari sang manusia laba-laba yang belum ditampilkan di dua film sebelumnya. Seri ketiga "Spider-Man" sendiri bakal ditayangkan pada November 2021 mendatang, setelah semua jadwal rilis film MCU diundur akibat pandemi corona.

Terlepas dari hal tersebut, karakter Spider-Man versi live-action sendiri sebenarnya diperkenalkan pertama kali sejak era 1970-an dan dimainkan oleh Nicholas Hammond. Setelahnya, Tobey Maguire menjadi sosok yang begitu melekat dengan karakter ini usai melakukan debutnya pada tahun 2002, dan mengulang perannya di dua sekuelnya.

Pada tahun 2012, Sony kembali me-reboot kisah Spider-Man lewat film "The Amazing Spider-Man" yang menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker. Aktor tampan tersebut lantas kembali mengulang perannya dalam "The Amazing Spider-Man 2" yang dirilis pada 2014.

Peran Andrew sebagai Spider-Man terhenti karena Marvel Studios membuat kesepakatan dengan Sony untuk membawa karakter itu ke MCU pada 2015. Kemudian Tom Holland secara resmi memperkenalkan karakter tersebut ke jagat MCU lewat film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts