Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Umumkan Cerai Usai 3 Tahun Menikah
Selebriti

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2017 dan menggelar pesta pernikahan pribadi pada September 2017. Pasangan ini dikaruniai seorang putri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Pasalnya pada Kamis (28/5), laporan eksklusif Dispatch mengungkap jika pasangan selebriti ini telah mengajukan gugatan cerai.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee yang diketahui telah menjalin pernikahan selama 3 tahun memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian mereka. Padahal mereka kini sudah dikaruniai seorang putri.

Sebuah sumber yang dekat dengan kedua belah pihak menyatakan bahwa mereka memiliki banyak perbedaan antara satu sama lain dan setelah serangkaian diskusi panjang, dengan hati-hati mengambil keputusan seperti itu.


Menurut sumber Dispatch, Jo Yoon Hee akan memiliki hak asuh atas putri mereka. Dalam proses konsultasi, penahanan anak perempuan adalah hal yang paling penting. "Jo Yoon Hee akan membesarkan putri mereka," ungkap sumber tersebut.

Laporan perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee juga sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing lewat pernyataan yang menyebutkan mereka resmi bercerai pada 22 Mei. Lee Dong Gun diwakili FNC Entertainment sedangkan Jo Yoon Hee diwakili King Kong By Starship.

"Kami menyesal mendengar bahwa mereka memutuskan perceraian. Kami akan menghormati keinginan mereka. Perceraian adalah masalah sensitif. Kami meminta dukungan dan penghiburan kalian karena mereka telah membuat keputusan yang sulit," ungkap agensi kedua belah pihak.

Sementara itu, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mendaftarkan pernikahan mereka pada Mei 2017 dan menggelar pesta pernikahan pribadi pada September 2017. Pasangan ini lantas dikaruniai putri yang lahir pada Desember 2017.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru