Twice Super Energik Dalam Video Break Dance Comeback 'More & More', Kostumnya Tuai Sorotan
Twitter/JYPETWICE
Musik

Pada kemarin, Rabu (27/5), pihak agensi merilis video teaser untuk break dance dari 'More & More'. Video tersebut berisi cuplikan dance break dari judul lagu utama mereka mendatang

WowKeren - Twice sebentar lagi akan menyapa penggemarnya melalui comeback. Pada 28 April lalu, Twice mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan lagu berjudul "More & More". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 1 Juni mendatang dengan lagu utama berjudul sama.

Tak heran jika pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback Twice yang membuat fans tak sabar. Pada kemarin, Rabu (27/5), pihak agensi merilis video teaser untuk break dance dari "More & More".


Video tersebut berisi cuplikan dance break dari judul lagu utama mereka mendatang yang juga berjudul "More & More". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias dan penasaran. Koreografi yang bersih dan hasrat yang pasti bergabung untuk membuat panggung yang tidak akan pernah dilupakan penggemar.

Member Twice nampak sangat energik menarikan dance mereka dengan mengenakan kostum serba putih di tengah set berbunga. Namun rupanya hal itu menarik perhatian penggemar. Dalam forum Pann, banyak yang memuji konsep comeback kali ini namun meragukan desain kostumnya.

"Wow ini benar-benar getaran yang baru, daebak"

"Ini bukan yang aku harapkan."

"Tidak, tapi aku hanya bisa melihat Momo."

"Mereka akan mengeluarkan kemampuan maksimal mereka, tapi ini agak terlalu banyak."

"Wow ini adalah inti dari pop, benar-benar keren."

"Ini agak aneh, pakaiannya juga aneh."

"Koordi-nya, tarian-nya, ah..."

"Wow Momo telah menemukan warnanya."

"Apa ini...."

Album ini sendiri nantinya akan terdiri dari 7 lagu secara total. Tujuh lagu itu termasuk lagu utama "More & More", "Oxygen", "Firework", "Let Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again" dan "Sweet Summer Day". Yang menarik perhatian, lagu utama Twice kali ini kembali ditulis oleh sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts