Geger Foto Emak-Emak 'Musuh' Syahrini Tertangkap, Wajah Lusuh Beda Drastis Picu Perdebatan
Selebriti
Skandal Video Syur Syahrini

Sejumlah pihak jadi kaget usai melihat wajah wanita yang terciduk karena menyebar isu video syur Syahrini itu lebih mirip ibu-ibu rumahan hingga banyak yang mengira salah tangkap.

WowKeren - Polda Metro Jaya mengungkap identitas wanita yang menjadi pemilik akun gosip @danunyinyir99. Wanita tersebut tak lain adalah Marta Sari alias MS.

MS berhasil dibekuk polisi di Kediri, Jawa Timur, pada 19 Mei. Tak cuma MS, IDM atau IDF sang pemilik rekening juga ikut diciduk di tempat yang sama.


"Tersangka kami jemput di Kediri pada 19 Mei 2020. Pelaku sudah kami lakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Inisial IDM pemilik buku rekening dan MS sebagai pemilik akun @danunyinyir99 diamankan di kediamannya Kediri, Jawa Timur. Keduanya terancam 12 tahun kurungan penjara jika dikenakan pasal 27 UU ITE ini."

Photo-INFO

Sumber: Istimewa

Belakangan, beredar foto sosok MS yang merupakan pemilik akun gosip tersebut. Dalam foto, MS lebih mirip ibu-ibu rumahan dan tampak sederhana.

Ekspresi wajahnya terlihat terkejut sekaligus pasrah ketika ditangkap polisi di rumahnya di Kediri, Jawa Timur. Melihat foto MS tampak lesu, netizen langsung heboh memberikan tanggapan.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Sebagian sempat mengira kalau polisi telah salah tangkap. Pasalnya dalam foto di akun @danunyinyir99, sosok sang pemilik digambarkan masih muda.

"Kayanya bukan dia deh admin danunyinyir tuh.. salah tangkap gak nih," seru vegera0610 di akun gosip nenk_update. "Nah bener ini, scara sekelas danu masa iya segampang itu mau gamblang ketauan identitasnya ya. Ditambah maaf diliat dari wujudnya sama bahasa2 caption danu kok ga cocok 😅 duh maaf ga bermaksud judge fisik," ujar evi.ilismawati. "Kaga gak percaya aku tuh, masak iya atau ibu itu dipaksa ngaku," seru mamafatii. "Seriusan itu mimin danur? Kok beda kek di ig sih," kata dewi_wiely07.

Disisi lain, sejumlah netter yakin kalau sosok MS itu memang pemilik akun gosip yang memusuhi Syahrini. Pasalnya, tahi lalat milik MS mirip dengan sosok wanita cantik yang wajahnya sempat diunggah sebagai sosok pemilik akun gosip.

"@vegera0610 kayaknya bener ini kak coba liat di IG nya ada video nya yg lg tik tok pake kacamata gede ada tahi lalat nya diatas bibir," seru meychan87. "@vegera0610 liat aja tiktoknya sama persis, ingat filter hp itu menipu coba liat si meldi foto ignya cantik2 coba pas nonggol di tv, liat jga si siwi kurang cantik apa di ig pas masuk camera tv zonk," seru dionpamungkashilwa. "Aplikasi percantik kebulukan yg dpakai ny," tebak alisha_elsa990.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts