Agensi Benarkan Jo Yoon Hee Cerai, Sikap Lee Dong Gun dan Fakta Hamil Duluan Jadi Bahasan
Xsportnews
Selebriti

Berita perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini dibenarkan oleh King Kong by Starship, agensi Jo Yoon Hee yang menyatakan bahwa ia telah mengurus perceraiannya dengan Lee Dong Gun.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari pasangan aktor Lee Dong Gun dan aktris Jo Yoon Hee. Setelah menjalin rumah tangga selama 3 tahun, pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu kini dilaporkan bercerai.

Berita perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini dibenarkan oleh King Kong by Starship, agensi Jo Yoon Hee. Lewat pernyataan mereka, agensi tersebut menyatakan bahwa Jo Yoon Hee telah mengurus perceraiannya dengan Lee Dong Gun.

"Pertama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa pada tanggal 22 Mei, Jo Yoon Hee mengesahkan perceraiannya dengan Lee Dong Gun melalui penyelesaian di pengadilan keluarga Seoul.

"Kami meminta pengertian Anda dalam situasi yang tak terhindarkan, di mana kami harus menyampaikan berita mendadak seperti itu kepada banyak orang yang memberi selamat atas pernikahan mereka dan menyemangati pasangan ini. Jo Yoon Hee akan melakukan yang terbaik untuk terus menyapa Anda semua melalui promosi yang baik di masa depan," demikian isi pernyataan King Kong by Starship.

Perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka kembali menyinggung fakta bahwa Jo Yoon Hee hamil terlebih dahulu.

"Dia bertingkah sok romantis dan pada akhirnya menghalangi karir Jo Yoon Hee."


"Lee Dong Gun tidak pernah terlihat cocok untuk menikah. Dia harusnya tetap pacaran saja..."

"Mengingatkanku pada cerita yang mereka bagikan di mana Lee Dong Gun melupakan ulang tahun pernikahan pertama mereka sehingga Jo Yoon Hee menghabiskannya menangis sendirian di bawah selimut..."

"Mereka adalah contoh lain setelah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tentang apa yang terjadi kalau kau terburu-buru menikah. Yang terbaik adalah meluangkan waktu untuk saling mengenal sebelum berkomitmen!"

"Aku ingat Lee Dong Gun di 'Radio Star'. Dia sepertinya lebih suka tipe dingin yang mengabaikan emosi sementara Jo Yoon Hee lebih selaras dengan emosinya. Mereka tampaknya tidak cocok..."

"Jo Yoon Hee bisa mendapatkan yang lebih baik... Pernikahan ini jelas terburu-buru karena kehamilannya."

"Aku merasa sedih untuk Jo Yoon Hee. Dia tidak pernah terlibat skandal kencan tapi pada akhirnya menikah dengan Lee Dong Gun..."

"Aku dulu terkejut bahwa penipu besar seperti Lee Dong Gun menikah dengan seseorang yang lurus-lurus saja seperti Jo Yoon Hee. Dia punya cukup catatan dengan Han Ji Hye, Cha Ye Ryeon, dan Jiyeon. Aku pikir memiliki bayi bersama akan membuat mereka menjalani kehidupan yang bahagia tapi tetap berakhir dengan perceraian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru