Syahrini Gercep Penjarakan Akun Penyebar Isu Video Syur, Hotman Paris: Dia Mulai Bertindak!
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengaku didatangi adik Syahrini, Aisyahrani, soal sikap kakaknya menghadapi fitnah video porno. Sebagai sahabat, Hotman tampak memberikan dukungan atas sikap tegas Syahrini itu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal keterlibatannya dalam penangkapan pemilik akun gosip penyebar hoax video syur Syahrini. Hotman mengaku Syahrini telah menemuinya untuk membahas kasus tersebut.

"Berita selebriti dari Hotman Paris," kata Hotman. "Kemarin ada Syahrini datang ke rumah saya memberitahukan bahwa Syahrini telah mengambil tindakan hukum terhadap berbagai orang yang telah memfitnahnya selama ini. Syahrini mulai bertindak."

Namun postingan video Hotman malah membuat netizen salah fokus. Bukannya mengomentari kasus Syahrini, netter malah bingung membahas Hotman yang nyambi mengiklankan air galon.

"Nyimak korelasi Syahrini dan galon," kata netter. "Apa hubungannya dengan syahrini sama galon isi ulang bang," ujar netter terheran-heran.


Sementara itu, Hotman menurut rencana akan hadir dalam sesi jumpa pers lanjutan di Polda Metro Jaya. "Rencana pelapor akan dihadirkan disini besok, Kamis (28/5/2020) pukul 11:00 bersama tersangka dan tim kuasa hukumnya. (Kuasa hukumnya) Hotman Paris. Rencananya juga besok Hotman akan datang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam jumpa pers 27 Mei.

Sebelumnya, Syahrini pernah mengungkap kalau ia tak mau ambil pusing atas fitnah yang menimpanya. Ia justru menganggapnya sebagai ladang rezeki.

"Iya ini dari kiprah aku dari 2008 sampai sekarang, banyak hal-hal yang tidak bertanggung jawab di luar sana. Dipelintir, digiring opini, supaya deterjen berbusa, berbuih, aku nggak mau ambil pusing. Nggak ada waktu ngurusin kayak gitu," kata Syahrini. "Tidak perlu aku tanggepin, aku nggak mungkin seperti itu, kalau bicara apa juga tagline juga apa. Alhamdulillah masih ada orang yang memfitnah, memberikan rezeki ke aku pada akhirnya."

Namun Syahrini ternyata diam-diam mempolisikan akun @danunyinyir99 terkait isu video syur yang beredar saat bulan puasa beberapa waktu lalu. Syahrini yang sudah menjadi istri pengusaha tajir Reino Barack itu merasa nama baiknya tercemar hingga memutuskan melapor pada 12 Mei.

Setelah diselidiki, pemilik akun gosip, MS, akhirnya ditangkap di Kediri. Namun netter sempat terkejut ketika raut wajah MS beda drastis dari foto di Instagram. Sebagian curiga salah tangkap, namun yang lain menduga kalau MS mempercantik diri dengan software editan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru