Dihadiri Zico, Kang Daniel Hingga Chung Ha, Festival Online 88Rising 'Asia Rising Forever' Ditunda
Musik

88rising mengumumkan bahwa edisi musim panas 'Asia Rising' akan berlangsung pada 29 Mei. Namun menjelang digelar, label musik Amerika itu mengumumkan bahwa acara tersebut akan ditunda.

WowKeren - Salah satu label musik terkenal Amerika, 88rising beberapa waktu lalu mengumumkan line up yang menarik untuk festival musik online mereka yang akan datang. Hal ini tentu menarik perhatian mereka terlebih lagi pasca festival "Head In The Clouds Jakarta" dibatalkan.

Pada April lalu, 88rising turun ke akun media sosial resmi mereka untuk mengumumkan festival musik online baru berjudul "Asia Rising Forever". Ini adalah sebuah festival musik online yang akan memamerkan beberapa bakat Asia terbesar di dunia.


Beberapa artis Korea yang akan berpartisipasi adalah CLC, HYUKOH, Kang Daniel, dan Lim Kim. Mereka akan tampil bersama dengan Alextbh, Audrey Nuna, Beabadoobee, Dumbfoundead, Rich Brian, Stephanie Poetri, dan banyak lagi.

Pada 27 Mei, 88rising kembali mengumumkan bahwa edisi musim panas "Asia Rising" akan berlangsung pada 29 Mei pukul 7 malam waktu setempat. Acara ini akan menampilkan lebih banyak artis seperti Audrey Nuna, Bright Vachirawit, BVNDIT, Dumbfoundead, DVWN, High Brothers, Stephanie Poetri, Ylona Garcia, Zico dan banyak lagi.

Dihadiri Zico, Kang Daniel Hingga Chung Ha, Festival Online 88Rising \'Asia Rising Forever\' Ditunda

Twitter

Terdapat juga tamu istimewa termasuk A.C.E, Choi Yoojung dari Weki Meki, Kim Chung Ha, dan Mina Myoung. Namun menjelang digelar, label musik Amerika itu mengumumkan bahwa acara tersebut akan ditunda. Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai penundaan ini, namun pihak penyelenggara menyebutkan penundaan karena masalah jadwal.

Sebelumnya, 88Rising diketahui akan menggelar konser musik bertajuk "Heads In The Cloud" di Jakarta pada 7 Maret di JIExpo Kemayoran. Konser ini menghadirkan berbagai musisi dari berbagai negara termasuk Korea.

DAY6 dan Baek Yerin dikonfirmasi menjadi salah satu penampil dalam konser tersebut. Namun karena banyak desakan dari penonton Indonesia karena COVID-19, pihak 88Rising akhirnya memutuskan untuk menunda konser tersebut karena alasan keamanan dan kesehatan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts