Nasib Papa Angkat Syahrini Dicibir Tukang Bohong Najis, Ekspresi 'Linglung' di Hutan Disorot
Instagram
Selebriti
Syahrini vs Ayah Angkat

Papa angkat Syahrini, Laurens, sempat dielu-elukan saat muncul perdana. Kini, nasibnya berubah hingga menuai hujatan lantaran dinilai tak mampu memberikan bukti soal 'aib' masa lalu Syahrini.

WowKeren - Papa angkat Syahrini, Laurens, jadi sorotan pasca tertangkapnya penyebar isu hoax video porno. Tak sedikit yang mengira kalau Laurens bakal bernasib sama.

Jika dulu kemunculan Laurens menuai dukungan, ia kini malah dicibir oleh netizen. Banyak yang curiga kalau Laurens cuma menyebar kebohongan.


"Foto ama vidio yang ada syahrini nya udah di hapus semua..ini si aki" emang tukang Bohong..malah vidio asli jln" keluar negri udah viral di fb itu vidio gk di potong atw di edit kya yg di posting ama ini aki" kesannya cma berdua..kan ketahuan ini si aki" kereh alias bule miskin.jln" akomodasi hotel sekeluarga si aki"..incess yg tanggung.itu krna syahrini udah anggap ayah angkatnya gk tau ayah angkat beragenda.najis udah tua tukang bohong," seru mom_daffano. "@mom_daffano betul beb gatau diri padahal ke indonesia semua di biyayain sama @princessyahrini anaknya sendiri yang ngomong.. udah mau mati kayanya tuh aki-aki gak tau diri... @princessyahrini #teamSYR," seru hafizh_alvio.

Netter juga menyindir Laurens menghapusi foto-foto terkait Syahrini karena takut ditangkap. "Di Apusin ya Papah online๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kenapa??? Takut yaa?? Aku kok yaa seneng sih gak tau kenapa," sindir netter. "Iya takut ditangkap dia ntar nyusul si danunyinyir," seru yang lainnya.

Sementara itu, Laurens tampak ngobrol di hutan. Namun beda dari sebelumnya, Laurens terkesan bingung saat berada di hutan usai disentil ngobrol tak nyambung. Melihat sosok papa angkat Syahrini itu, sebagian netter jadi kasihan. Mereka tetap memberikan dukungan pada Laurens

"Hidup ini hanya sementara, nikmatilah sisa umur kita dengan ketenangan dan kedamaian," seru netter. "Kasian si opa korban, kompor haters SYR. Mgkn si opa gk tau karakter netizen +62 kyk apa jd ikut arus. Dedengkotnya udah di penjerong tu. Kasian dirimu opa harusnya menikmati masa tua bersama anak, cucu. Pdhal tiap org punya masa lalu gk perlu dibuka lg toh gk melanggar hukum jg masa lalunya. Kasian gw sm si kakek dijauhin pula sm anaknya. Hmmm," kata netter. "Papa angkat kayak linglung Semangat terus Papa @liohk . Slowly but sure," ujar netter.

Sebelumnya, Laurens membantah tudingan dirinya menyebar fitnah buat Syahrini. Ia menegaskan dirinya tak bersalah dalam masalah ini.

"Dua minggu ini saya alami banyak hal berat dan tekanan dari somasi pihak wanita tersebut. Karena saya tidak bohong tidak fitnah dan tidak ada hoax di sini, mungkin ada salah bicara dalam live saya. Tapi sejauh ini saya bisa hadapinya," katanya. "Sebelum itu tuntas tiba-tiba ada somasi yang meminta saya untuk stop. Dan itu tidak bisa saya lakukan, karena itu semua menjadi terlihat bertele-tele, tidak jelas dan tidak memuaskan beberapa orang. Saya tidak bersalah untuk apa saya hentikan?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts