Jelang New Normal, Tantri 'Kotak' Ungkapkan Kegelisahan
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak membagikan pendapatnya mengenai rencana pemerintah untuk menerapkan konsep 'New Normal'. Tantri juga mengungkap kegelisahan terhadap penerapan rencana tersebut.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, roda kehidupan dunia mengalami guncangan yang cukup besar di sejumlah sektor. Untuk mengatasinya, belakangan santer terdengar soal konsep New Normal yang menjadi salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Mendengar kabar tersebut, Tantri Kotak pun ikut mengungkapkan pendapatnya.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Tantri pun mengaku sudah mulai bersiap untuk menghadapi New Normal. Tantri dan keluarga mengaku sudah belajar banyak selama 3 bulan berada dalam masa di rumah saja. Meski begitu, istri Arda Naff itu mengaku masih sedikit khawatir mengenai putra-putrinya.


"Anak2pun sudah diajarkan hal yang sama, tapi namanya juga anak2 yang kadang lupa," tulis Tantri pada kamis (28/5). "Juni ini masuk ajaran sekolah yang baru dan ada kegelisahan dimana nanti Kara masuk sekolah ada kemungkinan dia lupa dengan kebersihannya dan malah terpapar oleh lingkungannya di sekolah. Wajar bagi ibu yang memiliki bayi dimana sistem imunitasnya belum sekuat orang dewasa jadi takut dengan 'New Nomal' ini."

Tantri mengaku bahwa kekhawatiran yang ia rasakan salah satunya disebabkan oleh peristiwa sakit yang menimpa putranya beberapa waktu lalu. Tantri pun kembali mengingat penderitaan sang putra ketika harus menjalani perawatan di rumah sakit di usianya yang masih 14 hari.

"Mungkin karena saya pernah ada di posisi melihat Arka usia 14 hari harus berkutat dengan selang infus, oksigen, dan selang yang langsung ke Lambung kecilnya u/ mengantarkan ASIperah karena dia kesulitan bernafas. Yes, dia kena bronkophemoni di usia dia yang masih kecil dan saya ga kepengen anak2 saya kena hal demikian lagi, naudzubillah!" sambung Tantri.

"Jadi, karena kita memasukin fase baru 'New Normal' tetap jaga kesehatan, kebersihan, dan mengikuti anjuran pemerintah u/ menggunakan kendaraan umum. Stay safe teman2, jaga diri, keluarga, dan kerabat," pungkas Tantri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts