Raffi Ahmad Bagikan Kenangan Tak Terlupakan Bareng Acha Septriasa
Instagram/raffinagita1717/septriasa
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan kenangan mengenai salah satu film yang memiliki kesan tersendiri dalam perjalanan kariernya. Dalam film tersebut Raffi rupanya beradu akting dengan Acha Septriasa.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Meski kini lebih dikenal sebagai seorang presenter, Raffi sebenarnya mengawali karier dari model dan akting. Di awal karier, suami Nagita Slavina itu bahkan sempat membintangi sejumlah film layar lebar.

Dari sejumlah film yang pernah ia bintangi, Raffi Ahmad rupanya satu yang sangat berkesan untuknya. "Love is Cinta", adalah film yang sangat berkesan di awal karier Raffi di dunia perfilman. Dalam film yang dirilis tahu 2007 itu, Raffi berkesempatan untuk adu akting dengan Acha Septriasa dan Irwansyah.

"Film Love Is Cinta ini bukan film pertama, tapi ini salah satu film yg sangat berkesan buat gue. Kalau nggak salah, ini shooting 2006 dan rilis 2007," tulis Raffi pada Kamis (28/5). "Gue ingat banget, gue reading film ini tiga bulan. Sampai-sampai isi skrip dari film ini hafal di luar kepala sampai pas shooting gue sudah nggak perlu baca skrip lagi, saking sudah hafal semua adegan dan semua dialognya."


Raffi Ahmad rupanya menyiapkan diri secara maksimal untuk membintangi film tersebut. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu juga mengaku harus mengingat skenario selama tiga bulan hingga hafal dialognya di luar kepala. Raffi juga bercerita bahwa dirinya dan Acha mendapat pelatihan keras dari sutradara.

"Dengan dialog-dialog akting drama berat sampai panjang banget dialog-dialog gue dan Acha Septriasa. Setiap hari reading digembleng habis sama sutradaranya. Gokil," lanjut Raffi.

Raffi Ahmad pun mengaku bangga menjadi bagian dari kesuksesan film "Love is Cinta". Film itu kini ditayangkan kembali di channel YouTube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

"Jangan lupa nonton ya. Terima kasih Pak @chandparwez, Mas @hannyrsaputra, @irwansyah_15, @septriasaacha, @andhiiikapratama dan semua yang terlibat dalam film yang sangat memorable buat gue ini. Semangat untuk semuanyaaa," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait