Lee Min Ho Rangkul Cewek Misterius Saat Syuting Terakhir 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' sudah menjalani proses syuting sekitar 7 bulan. Drama SBS ITU sudah menghadirkan sebanyak 12 episode dan dijadwalkan tamat pekan depan.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" telah merampungkan proses syuting pada Kamis (28/5) hari ini. Lee Min Ho dan Kim Go Eun dibocorkan menjalani proses pengambilan gambar terakhir di wilayah Nonsan.

Foto-foto syuting terakhir "The King: Eternal Monarch" sendiri langsung ramai beredar di media sosial. Salah satunya milik Lee Min Ho. Pemeran karakter Lee Gon itu terlihat memakai setelan jas warna krem.


Lee Min Ho juga tak sungkan menebar senyum lebarnya saat hendak berjalan menuju mobil. Menariknya ada salah satu foto ketika sang aktor ganteng sedang memeluk cewek misterius.

Jika diperhatikan, cewek itu kemungkinan bukan Kim Go Eun, lawan mainnya dalam "The King: Eternal Monarch" atau pun juga staf Lee Min Ho. Kemungkinan cewek itu adalah seorang fans yang sedang beruntung bisa merangkul Lee Min Ho.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sudah menjalani proses syuting sekitar 7 bulan. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu sudah menghadirkan sebanyak 12 episode (24 penayangan) dan dijadwalkan tamat pekan depan.

"The King: Eternal Monarch" sudah mencapai alur di mana Lee Gon mengumumkan Jung Tae Eul sebagai calon ratu. Perseteruan antara Lee Gon dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) juga semakin panas. Di tambah lagi ternyata Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) juga berpihak pada Lee Rim.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Kim Kyung Nam itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts