Nikita Mirzani Beri Doa Manis Saat Si Putri Sulung Ultah, Sisipkan Harapan Jadi Wanita Bermartabat
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly hari ini, Kamis (28/5) berulang tahun. Sebagai seorang ibu, Nikita memberi doa menyentuh untuk sang putri.

WowKeren - Nikita Mirzani membagikan foto cantik putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly. Di hari spesial ulang tahun Lolly, Nikita memberi pesan manis sekaligus menyentuh. Ia berharap sang putri tumbuh menjadi perempuan yang membanggakan serta sayang pada dua adiknya, Azka dan Arkana.

"Selamat ulang tahun kaka Laura. Anak gadis mimi Semata wayang. Doa mimi ga banyak kaka. Semoga Lolly jadi anak Yang membanggakan," tulis Nikita pada Kamis (28/5). "Sayang sama ade2 nya & keluarga."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini juga mendoakan sang putri mendapat jodoh pria yang bertanggung jawab. Tak lupa, Nikita berharap Lolly menjadi perempuan yang bermartabat serta bisa membeli apa yang diinginkan dengan uangnya sendiri.


"Punya banyak property di Indonesia. Mudah2 an Lolly dpt jodoh kelak laki2 Yang bertanggung jwb. Ga perlu kaya raya. Tapi klo Lolly mau belanja smp milayaran ada yah nak," sambung Nikita. "Tapi biasa kan jangan minta kaya mimi ni apa2 beli sendiri. Tapi klo di kasih yah ambil aja. Harus jadi perempuan yang bermartabat Dan baik. Dah cukup kayanya itu Doa mimi Love you kaka."

Postingan Nikita langsung ramai dikomentari para warganet serta rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Lolly. Sementara itu sebelumnya Nikita mengungkap tak melarang Lolly bila ingin memiliki tato. Tak hanya dalam hal memasang tato, Nikita juga tidak akan melarang putri sulungnya bila ingin meminum alkohol.

Namun, untuk saat ini Lolly dianggap masih belum cukup umur untuk melakukan hal tersebut. Bila putrinya sudah beranjak dewasa di usia 19 hingga 20 tahun, janda dengan tiga anak ini siap mendampingi putrinya pasang tato hingga minum alkohol bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait