Gara-Gara Video Call Halu, Aurelie Moeremans Dapat Pacar Baru Lewat Instagram
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans kini mengaku sudah tak halu lagi membayangkan memiliki seorang pacar. Berkat ide kreatifnya membuat konten video call halu, Aurelie menemukan kekasih baru.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Aurelie Moeremans? Aktris cantik yang semakin dikenal publik berkat aksi kreatifnya dalam membuat konten video call halu itu, kini tampak tengah berbahagia. Ia mengumumkan bahwa dirinya kini sudah tak halu lagi membayangkan punya seorang pacar.

Lebih dari lima ribu pria mengikuti challenge video call halu, ternyata ada satu pria bernama Hanif Ramadhana yang berhasil memikat hati mantan kekasih Ello itu. Bahkan kini, Aurelie dan Hanif resmi menjadi sepasang kekasih. Keduanya pun menjadi buah bibir netizen.


Aurelie pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih. Semua bermula dari keisengan.

"Tahu gak aku kenalnya darimana? Dari video call halu," ujar Aurelie mengutip IntipSeleb, Kamis (28/5). "Di video call pertama itu kan aku bikin di ?captionnya 'yang lucu aku followback dan aku komen I love you' salah satunya pacar aku yang sekarang. Yaudah aku followback beberapa orang, terus di DM ya udah gak halu lagi deh."

Gara-Gara Video Call Halu, Aurelie Moeremans Dapat Pacar Baru Lewat Instagram

Instagram

Sejak diberlakukannya himbauan social distancing, para artis Tanah Air menunjukkan kebolehannya di sosial media. Salah satunya artis cantik blasteran Belgia, Aurelie Moeremans dengan konten video call halu. Niat untuk menghibur para pemirsa di rumah, kakak Jeremie Moeremans ini justru dihibur oleh para pria yang mengikuti challenge tersebut.

"Itu (video call halu) buat fun aja gak ada kayak pemenang-pemenang gitu," kata Aurelie. "Iya sebenarnya tadinya pengin menghibur orang, tapi jadinya aku yang dihibur sama mereka, soalnya mereka lucu-lucu banget."

Berkat konten tersebut, cewek 26 tahun itu mendapat kerjasama endorsement dari sebuah brand. "Kayaknya udah lebih dari 5 ribu deh, belum (menyiapkan materi video call), sudah ada (endorse yang minta) dan kebetulan emang mereka minta konsepnya kayak gitu juga," sambungnya. "Soalnya kan beda dari yang lain-lain."

Menurut Aurelie, video call halu ini bisa diikuti oleh semua kalangan. Pasalnya, tidak semua orang bisa berkolaborasi dengan artis lain yang punya bakat menyanyi atau bermain musik untuk menghibur masyarakat luas di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Pas udah mulai Corona ini kan lagi zaman kolaborasi gitu kan, jadi banyak orang yang gak bisa musik, nyanyi gitu," ungkap Aurelie. "Gimana kalau bikinnya beda, jadi aku bikin video call halu ini."

Bahkan, beberapa pria yang ikut tantangan video call halu itu mengaku baper dengan Aurelie sampai terbawa mimpi. "Followers, DM-an semuanya melonjak sih, kalau dilihat-lihat jadi banyak yang baper gitu gara-gara video call halu ini, kayak ada yang kebawa mimpi lah, apalah," ujarnya.

Kini, hubungan Aurelie dengan sang kekasih tampak semakin mesra. Keduanya juga kerap membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Aurelie dan Hanif pun juga sering membuat video kocak bersama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts