Episode Terbaru 'The King: Eternal Monarch' Takkan Tayang Jumat Besok Karena Alasan Ini
TV

Pada Jumat (29/5) besok, SBS akan menunda penayangan episode terbaru 'The King: Eternal Monarch'. Penasaran kenapa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menjadi salah satu drama yang cukup diminati pemirsa. Pasalnya drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam hingga Jung Eun Chae.

Drama ini sendiri tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS. Namun sayangnya SBS takkan menayangkan episode terbaru "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (29/5) besok.


Kabar ini dituturkan oleh seorang sumber dari SBS pada Kamis (28/5). Alih-alih menayangkan "The King: Eternal Monarch", SBS akan menghadirkan film Amerika "Contagion" di slot tayang drama ini.

"Melalui 'Contagion', kita akan memeriksa bagaimana umat manusia berurusan dengan virus dan meningkatkan kesadaran tentang (COVID-19). Krisis sedang meningkat sekali lagi karena jumlah pasien COVID-19 yang baru dikonfirmasi telah melonjak dua selama dua hari berturut-turut, mencapai lebih dari 70 pasien (dalam sehari) untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan," tutur sumber tersebut.

"Contagion" sendiri merupakan film thriller Amerika yang berkisah seputar virus baru yang menyebabkan pandemi di seluruh dunia. Film ini menggambarkan ketakutan manusia terhadap penyakit menular dan perjuangan para ahli medis di garis depan bencana. Dengan begitu, film ini seolah telah memprediksi pandemi COVID-19 secara akurat.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan kembali tayang pada Sabtu (30/5). Drama yang tinggal menyisakan empat episode ini dikabarkan telah merampungkan semua proses syuting pada Kamis (28/5) hari ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts