Netizen Tebak-Tebakan Siapa Yang Dipilih Jeon Mi Do di Final 'Hospital Playlist'
Twitter/CJnDrama
TV

Banyak netizen yang rupanya memberikan dukungan pada Ahn Chi Hong (Kim Joon Han) meski tak sedikit yang menduga ada kesempatan untuk Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

WowKeren - "Hospital Playlist" bakal mengakhiri penayangan pada Kamis (28/5) malam ini. Jelang tamat, netizen Korea Selatan rupanya ramai membuat tebakan soal siapa yang akan dipilih Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Diketahui bersama, Chae Song Hwa sangat diidolakan oleh ibu Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan ibu Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) sebagai calon menantu terbaik. Di awal episode, banyak yang mendukung Chae Song Hwa bersama Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho).

Namun Kim Jun Wan justru melabuhkan hatinya pada Lee Ik Soon (Kwak Sun Young). Chae Song Hwa sendiri disukai oleh dokter bawahannya, Ahn Chi Hong (Kim Joon Han). Lalu semakin bertambahnya episode terungkap jika Chae Song Hwa adalah cinta pertama Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

Lantas siapa yang akan dipilih Chae Song Hwa di episode terakhir "Hospital Playlist". Banyak yang rupanya memberikan dukungan pada Ahn Chi Hong meski tak sedikit yang menduga ada kesempatan untuk Lee Ik Joon.


"Kenyataannya adalah bahwa Lee Ik Joon sudah menikah dan akan hidup dengan baik jika istrinya tidak selingkuh? Dan itu cinta pertama."

"Kupikir mereka (Chae Song Hwa dan pria pilihannya) tidak akan berakhir bersama di musim ini. Ayo lanjutkan ke musim kedua!"

"Aku mendukung Chi Hong."

"Chi Hong! Geng 99s akan tetap berteman selamanya."

"Jika kamu memilih Ik Joon, itu konyol. Setelah lima hingga enam bulan bercerai dan 20 tahun berteman? Pengumuman Pernikahan, Pengumuman Kehadiran, Pernikahan Pesta Ulang Tahun, Kehamilan. Mereka semua pergi. Dia adalah cinta pertamanya saat itu. Kalian mengatakan itu akan tetap di pikiranmu? Ugh!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru