Ahok Nyinyiri Mantan Istri Penipu, Veronica Tan Santuy Pamer Tulisan Tangan Indah
Instagram/veronicatan_official
Selebriti

Berlawanan dengan gaya ngegas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan justru bersikap anggun dan mengunggah ucapan selamat Idul Fitri dengan tulisan tangan asli hingga dipuji warganet.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gusar ketika sang istri, Puput Nastiti Dewi, masih dihujat netizen. Meski sudah dikaruniai anak yang imut, netter belum bisa merestui pernikahan Ahok dan Puput.

Geram dengan ulah netizen, Ahok mengancam akan melapor ke polisi. Komut Pertamina itu juga mencibir mantan istrinya, Veronica Tan.


Ahok malah menilai Veronica cuma tukang tipu sejak dari awal pernikahan. Ia juga menyindir sang istri hanya pencitraan.

Ahok vs Veronica Tan

Sumber: Instagram

Sementara itu, Veronica masih terus menunjukkan sikap anggun. Ia tak pernah sekalipun mengomentari omongan Ahok.

Sebaliknya, ibu tiga anak ini malah mengunggah tulisan tangan indah saat Lebaran. Ia memohon maaf lahir dan batin meski berbeda keyakinan. Veronica juga mengungkap doa agar masyarakat bisa bertahan saat pandemi Corona.

"Selamat hari raya Idul Fitri dimanapun kita berada," kata Veronica. "Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua bisa melewati masa COVID-19 ini dengan tetap berada di rumah dan sehat selalu."

Sikap santai Veronica ini tak urung membuat fans makin kagum. Mereka justru sangsi dengan apa yang dituduhkan oleh Ahok.

"Tulisan tangan ibu bagus dan menggambarkan kepribadian ibu yang luar biasa . Bersama dengan Tuhan Yesus ibu pasti akan terus bersinar dan menyinari semua orang. God bless bu," kata fans. "Tulisan tangannya bagus bu," kata netter. "Berlian tetap berlian," ujar yang lainnya. "Pikul salib Pak...maunya Tuhan bukan mau na manusia. Lbh baik diam drpd menjelek2 kan mantan istri yg sudah mendampingi 20 thn, memiliki 3 orang anak. Yg mana, anak2 na sudah tau sosmed...luka hati seorang anak melihat orangtua na pisah..melihat papa na menikah lagi...itu sngt berat. Terlepas dri semua pembenaran versi bapak, kenyataan na...semua anak2 memilih utk tinggal bersama mamanya. Jagalah perasaan anak2 anda yg sudah remaja...tdk usah alay dengan postingan2 berlebihan ala2 anak jaman now," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts