Foto Woo Do Hwan Saat Sekolah Beredar, Perubahan Drastis Tuai Sorotan
Selebriti

Woo Do Hwan belakangan mendapat perhatian yang lebih berkat penampilannya dalam drama SBS 'The King: Eternal Monarch'. Baru-baru ini foto kelulusan sekolahnya terungkap.

WowKeren - Woo Do Hwan belakangan mendapat perhatian yang lebih berkat penampilannya dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch". Baru-baru ini foto kelulusan sekolahnya terungkap.

Teman sekolah Woo Do Hwan memposting foto kelulusan Woo Do Hwan secara online. Foto memperlihatkan aktor kelahiran 1992 itu dengan rapi mengenakan seragam sekolah dan menatap kamera dengan ekspresi serius di wajahnya.

Tidak diketahui apakah ini diambil ketika Woo Do Hwan masih SMP atau SMA. Namun ia terlihat sangat muda dibandingkan dengan bagaimana dirinya terlihat saat ini.

Foto Woo Do Hwan Saat Sekolah Beredar, Perubahan Drastis Tuai Sorotan

Source: SBS Star

Woo Do Hwan memiliki fitur wajah yang sama, tapi memiliki banyak lemak bayi di wajahnya. Selain itu, ia tampak sedikit lebih gemuk daripada dirinya sendiri sekarang. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya foto kelulusan Woo Do Hwan terungkap ke publik.


Setelah melihat foto ini, netizen berkomentar tentang perubahan penampilan Woo Do Hwan yang cukup drastis. Banyak yang mengatakan bahwa dietnya sukses besar.

"Dia terlihat sama, tapi berbeda, jika kau memahami apa yang kumaksud," komentar netizen. "Diet benar-benar adalah cara terbaik untuk mengubah dirimu menjadi orang yang sama sekali berbeda," tambah netizen lain. "Dia tampak menggemaskan dengan lemak bayi di wajah!" sahut yang lain. "Dia berubah drastis. Diet memang luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Woo Do Hwan berperan sebagai Jo Eun Seob dan Jo Yeong dalam "The King: Eternal Monarch". Karakter gandanya membuatnya memamerkan sisi berbeda dari dirinya. Selain itu, ia telah mencuri hati para penonton karena chemistry apiknya dengan Lee Min Ho.

Woo Do Hwan semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Save Me" pada 2007. Ia kemudian menjadi pemeran utama dalam drama-drama seru seperti "Mad Dog", "Tempted" serta "My Country".

Woo Do Hwan dua kali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Moon Ga Young, lawan mainnya di "Tempted". Namun KeyEast selaku agensi keduanya membantah rumor kencan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts