Ammar Zoni Ungkap Cerita Perjuangannya untuk Bangkit Setelah Tersandung Kasus Narkoba
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni membagikan cerita soal pengalamannya terjerat kasus narkoba beberapa tahun yang lalu. Ammar Zoni kemudian mengungkap sumber kekuatannya untuk bangkit dari keterpurukan.

WowKeren - Ammar Zoni merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang pernah terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba. Pada tahun 2017 lalu, suami Irish Bella itu ditangkap di kediamannya di kawasan Depok. Saat penangkapan, pihak kepolisian mendapatkan satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram dan sebungkus kertas putih berisi daun ganja kering di kediaman Ammar.

Hampir 3 tahun berlalu, Ammar pun mengungkapkan pengalamannya kala itu. Dalam obrolan online di channel YouTube Daniel Mananta, Ammar pun mengaku sempat merasa terpuruk ketika tertangkap karena kasus narkoba.

"Udah parah banget deh pokoknya," ungkap Ammar dalam video yang diunggah pada (27/5). Apa lagi orang lalu lalang fotoin gua ngevideo gua. Jadi kayak beban sosialnya itu lebih dalem banget yang gue rasain di sana."


Tapi kemudian Ammar menyebut bahwa kata-kata sang ayah mampu menyelamatkannya. Ammar mengaku menjadi lebih kuat setelah mendegar nasehat dari sang ayah.

"Tapi gue inget bokap bilang 'Kamu nggak perlu mikirin apa yang akan terjadi nanti ke depannya. Yang penting adalah bagaimana cara kamu menyikapinya sekarang. Apa yang kamu sikapi saat ini, itu yang akan menentukan ke depan kamu seperti apa," ucap Ammar Zoni menirukan nasihat sang ayah kala itu.

Tak hanya itu, setelah mendapat rehabilitasi, Ammar mengaku menjadi lebih bisa menerima keadaan dan kesalahannya di masa lalu. Ammar pun mengingat bahwa ada satu kalimat motivasi saat rehabilitasi tentang pentingnya memberikan cinta kepada diri sendiri.

"Jadi di narcotic anonymous juga ada kata-kata yang di mana, kita itu harus mencintai diri kita sendiri. Yang mana kita harus deal kepada diri kita. kalau kita aja masih menipu diri kita sendiri, terus siapa yang bisa kita andalkan lagi," pungkas Ammar Zoni.

Kini, Ammar pun sudah kembali menata kehidupannya yang sempat berantakan gara-gara narkoba. Ammar juga mengaku berusaha untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan setelah peristiwa tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait