Han So Hee Rela Jalani Diet Ketat Demi Peran Pelakor di 'The World of the Married'
JTBC
TV
Demam The World Of The Married

Han So Hee sendiri saat ini masuk dalam nominasi Best New Actress dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 yang bakal digelar pada 5 Juni mendatang.

WowKeren - Han So Hee terus menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "The World of the Married". Kali ini, aktris kelahiran tahun 1994 itu mengungkap kerja kerasnya dalam memerankan karakter Yeo Da Kyung.

Ia adalah seorang wanita muda yang menjadi pelakor (perebut laki orang). "Produser bilang padaku bahwa Yeo Da Kyung pasti cantik. Jika tidak, akan sulit bagi penonton untuk bersimpati dengan cerita," ungkap Han So Hee.


Karena alasan itulah, Han So Hee harus memberikan perhatian ekstra pada penampilannya. Bintang drama "100 Days My Prince" itu bahkan harus rela menjalani diet ketat demi kebutuhan perannya di "The World of the Married".

"Berat badanku biasanya 47 kg tetapi berat badanku turun menjadi 45 kg untuk bagian terakhir dari drama. Aku juga fokus untuk menurunkan berat badan di beberapa bagian tubuhku," tutur Han So Hee.

"Aku melewatkan sarapan dan makan sebagian kecil dada ayam di malam hari. Aku khawatir perutku akan keluar (menggembung) sehingga aku juga membatasi asupan airku," imbuh Han So Hee.

Han So Hee sendiri saat ini masuk dalam nominasi Best New Actress dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020 (bakal digelar pada 5 Juni mendatang) karena perannya dalam drama "The World Of The Married".

Sementara itu, "The World Of The Married" mengakhiri penayangan dengan kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts