Ashanty dan Anang Hermansyah Ungkap Alasan Setujui Hubungan Atta-Aurel
Instagram/ashanty_ash/aurelie.herma
Selebriti

Ashanty dan Anang akhirnya menjelaskan alasannya mengapa menyetujui hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bukan tanpa sebab, Ashanty menyebut Atta memiliki kelebihan tersendiri.

WowKeren - Hubungan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat semakin dekat dari sebelumnya. Ashanty pun mengaku jika ia menyetujui hubungan asmara antara Atta dan Aurel.

Ashanty kemudian menjelaskan alasannya mengapa ia merestui hubungan Atta dan Aurel. Menurut Ashanty, Atta telah membawa banyak perubahan kepada Aurel. Terlebih lagi, Ashanty mengaku tak muluk-muluk soal kriteria calon suami untuk sang putri. Hal ini diungkapkan Ashanty lewat video di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (27/5).


"Aku enggak pernah cari pasangan anak yang harus begini, harus yang begitu, harus yang gini," ungkap Ashanty. "Biasanya kita tuh feeling-feeling-an gitu."

Wanita berusia 35 tahun ini juga mengatakan bahwa agama adalah hal yang paling utama. Ia ingin calon menantunya beragama muslim jadi nantinya bisa menuntun Aurel ke arah yang lebih baik lagi.

"Kalo memang ini ngerasa srek, dia baik. Yang paling pertama apa, agama, anaknya bisa jadi lebih baik, kalo anaknya jadi lebih buruk mau di anak siapa kek, bodo amat aku gak peduli," ujar Ashanty. "Tapi kalo sama dia anakku bisa jadi lebih baik, itu kita pasti mendukung banget gitu."

Selama mengenal Atta, Ashanty telah melihat perubahan Aurel ke arah yang lebih baik. Oleh sebab itu, Ashanty menyetujui hubungan Atta dengan Aurel ke arah yang lebih serius. "Dan Atta alhamdulillah selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik gitu. Sekarang tuh dia jadi lebih baik. Banyak hal," kata Ashanty.

Sementara itu, Anang Hermansyah mendapatkan pertanyaan dari netizen mengenai hubungan putrinya dengan Atta. Pertanyaan tersebut adalah soal pesan apa yang ingin disampaikan Anang kepada Atta.

Anang kemudian hanya menjelaskan bahwa semua pesannya berada di janji ijab kabul pada proses pernikahan nanti. "Nanti kan kalau pada saat emang terjadi (pernikahan), ijab kabul ada semua di situ," ucap Anang.

Merasa belum puas dengan jawaban Anang, Ashanty pun kembali bertanya apa maksud perkataan suaminya. Anang akhirnya menjelaskan maksudnya adalah semua janji dan pesan itu sudah ada saat prosesi ijab kabul.

"Itu tulisan udah resmi, dari kitab, nanti ada jelas. Itu ada itu lengkap," jelas Anang. "Nanti di ijab qabul kamu laki-laki harus begini-begini. Ada semua."

Ashanty kemudian menambahkan tentang alasannya menyetujui hubungan Atta dan Aurel. Bagi Ashanty, Atta dan Aurel sudah sama-sama dewasa sehingga bisa saling mengandalkan satu sama lainnya.

"Sebenarnya semua harus bisa memahami bahwa Aurel sama Atta itu sama-sama bisa bekerja," pungkas Ashanty. "Sama-sama bisa saling mengandalkan satu sama lain gitu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts