Rian D'Masiv Bongkar Alasan Tutup Akun Media Sosial Meski Sudah Punya Banyak Pengikut
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian menceritakan pengalaman buruk berurusan dengan media sosial yang malah membuatnya sakit hati. Barulah beberapa tahun lalu vokalis D'masiv ini memberanikan diri membuat media sosial lagi.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta mempunyai pengalaman buruk dengan haters. Bahkan vokalis D'Masiv ini sampai menutup media sosial karena ulah mereka. Hal tersebut diceritakan Rian saat berbincang dengan Boy William.

Kala itu Rian membuat akun Twitter pada 2008 atau 2009 dengan jumlah followers yang sudah lumayan banyak. "Gue udah 400 ribu lebih followers, baru-baru bikin padahal. Tapi, habis itu gue matiin. Karena apa? Karena gue enggak kuat sama haters," cerita Rian dalam vlog yang diunggahnya pada Rabu (27/5).

Pria berusia 33 tahun ini mengungkap alasan menutuup media sosialnya. Diakui Rian di usia yang sangat muda kala itu, ia memang gampang baper alias terbawa perasaan.


"Ya, gue belum bijaksana aja. Waktu itu, kan, masih muda, gue masih baperan lah, kayak misalnya ada orang yang nyela, gue sakit hati," sambung Rian. "Kayaknya ini enggak baik buat gue. Sosial media akhirnya gue tutup semua."

Baper hingga sakit hati pada haters tersebut dirasakan Rian cukup lama. Pelantun "Cinta Ini Membunuhku" ini baru memberanikan diri untuk membuat media sosial lagi pada tahun 2012 lalu. "Setelah gue menikah, baru gue bikin lagi. Jadi waktu itu gue bener-bener jauh dari sosial media," katanya.

Namun kini Rian tak lagi baperan pada haters, justru lebih santai. "Kalau sekarang gue malah ketawa-ketawa, gue senang kalau ada yang nyela gue, gue balikin," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait