Usai Suho EXO, Rian D'Masiv Janji Cover Lagu 'Zombie' Milik DAY6 dengan Syarat Ini
Musik

Ryan D'Masiv kembali menunjukkan kegemarannya terhadap lagu dari grup band asal Korea Selatan, DAY6. Banyak yang meminta Rian untuk meng-cover lagu baru band tersebut.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta beberapa waktu terakhir memang sedang menggemari lagu-lagu K-Pop. Sebelumnya, vokalis band D'Masiv tersebut telah meng-cover lagu "Let's Love" milik Suho EXO.

Kali ini, Rian kembali menunjukkan rasa sukanya terhadap lagu dari grup band asal Korea Selatan, DAY6. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (28/5), Rian menyanyikan sedikit lagu terbaru DAY6 yang berjudul "Zombie" sambil memainkan gitar.


Meski hanya sedikit menyanyikan lagu "Zombie", Rian sudah berhasil menarik perhatian netizen terutama para fans DAY6 yang merasa antusias. Banyak dari mereka yang meminta musisi berusia 33 tahun tersebut untuk meng-cover lagu "Zombie" dalam versi penuh.

"Aaaaaaaaa zombie day 6 enak bgt nih lagu. Minta fullnya hyung," ujar akun @rizki*****madani. "Cover cover coverrrr....... cover full dunk lagu Zombieee kan ada versi englishnyaaaaaa @rianekkypradipta," imbuh akun @melo******zha. "HYUNG YG FULL DONGG," seru akun @oc***aa.

"Ini lagu DAY6 Zombie, Bagus hyungg!!! Ditunggu full versionnya, kalau bisa buat covernya dua ya, ada English Ver nya juga," komentar akun @bl****se. "Yuk cover lagi yuk hyung," tambah akun @amyd****winata. "Apakah akan cover day6 dalam waktu dekat?" sahut akun @keti****ntai.

Mengetahui banyaknya antusiasme para fans DAY6 tersebut, Rian pun memberikan syarat khusus. Rian berjanji akan meng-cover lagu "Zombie" jika jumlah followers akun Twitter miliknya mencapai 250 ribu dalam waktu satu minggu. Selain itu, Rian juga akan memberikan hadiah berupa speaker seharga Rp4,6 juta untuk salah satu pengikutnya.

"Kalo followers gw 250K dalam seminggu.. gw akan cover zombie nya day6," bunyi tulisan Rian melalui akun Twitter miliknya pada Kamis (28/5). "Dan gw akan kasih speaker JBL extreme seharga 4,6 jt untuk 1 orang yg beruntung yang sudah follow gw .. *pansos."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts