Kakak Adik, Bodi Oke Gong Myung dan Doyoung NCT Jadi Perbincangan
Selebriti

Baru-baru ini banyak netizen berbicara tentang dua bersaudara, Doyoung NCT dan aktor Gong Myung. Keduanya menerima perhatian karena fisik mereka yang luar biasa

WowKeren - Baru-baru ini banyak netizen berbicara tentang dua bersaudara, Doyoung NCT dan aktor Gong Myung. Keduanya menerima perhatian karena fisik mereka yang luar biasa, menyebabkan banyak penggemar dipenuhi rasa iri.

Menurut penggemar, ayah Gong Myung dan Doyoung dulunya atlet angkat besi dan ibu mereka dulunya adalah seorang pesenam berirama. Fakta sudah memberikan jawaban mengapa keduanya dilahirkan dengan struktur tubuh yang menakjubkan.


Banyak penggemar Doyoung telah menunjukkan seberapa luas bahunya dan getaran pacar yang ia berikan. Meski begitu, idol kelahiran 1996 itu juga memiliki visual yang sangat manis dan polos.

Bodi Oke Gong Myung dan Doyoung NCT Jadi Perbincangan 1

Source: Kpopmap

Sepertinya gen sporty benar-benar berjalan dalam keluarga mereka karena Gong Myung juga telah menyebabkan banyak orang melongo karena tubuhnya yang bugar dan sehat. Senyumnya yang menggemaskan juga menyebabkan banyak penonton drama jatuh cinta padanya.

Bodi Oke Gong Myung dan Doyoung NCT Jadi Perbincangan 2

Source: Kpopmap

Doyoung dikatakan memiliki tinggi badan 179 cm dan Gong Myung sekitar 183 cm. Ini membuktikan bahwa gen yang baik berjalan dalam keluarga mereka. Melihat bagaimana kedua saudara ini diberkati dengan gen yang begitu bagus, netizen sekali lagi kagum dengan mereka.

"Doyoung dan Gong Myung adalah dua bersaudara paling sempurna di K-Pop!" komentar netizen. "Keduanya tampan dan memiliki bodi yang oke. Aku sangat iri," tambah netizen lain. "Tubuh mereka bagus tapi memiliki visual yang manis dan menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Doyoung baru saja comeback bersama NCT 127 merilis album repackage berjudul "NCT #127 Neo Zone: The Final Round". Pada perilisan hari pertama, album terjual sebanyak 203.672 copy. Angka ini menjadikan mereka sebagai grup million seller, menambahkan jumlah penjualan album fisik "NCT #127 Neo Zone" sehingga mencapai 1.011.267 copy.

Gong Myung sendiri belum memiliki drama baru tahun ini. Ia terakhir membintangi drama JTBC "Be Melodramatic" bersama Ahn Jae Hong serta Chun Woo Hee.

(wk/chus)

You can share this post!