Celine Evangelista Merasa Tak Pede Karena Gendut, Aksi Joget Dua Putranya Lebih Disorot
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menunjukkan kebolehan berjoget bareng kedua putranya, Koa dan Lucio, meski tak percaya diri karena merasa gemuk. Akan tetapi, perasaan Celine itu dibantah oleh netizen.

WowKeren - TikTok masih menjadi aplikasi yang paling digemari berbagai kalangan, termasuk selebriti Tanah Air. Dengan aplikasi tersebut, para penggunanya bisa mengekspresikan berbagai kebolehan. Mulai dari bernyanyi, berjoget, bahkan berakting.

Seperti yang diperlihatkan Celine Evangelista bersama kedua buah hatinya, Koa dan Lucio. Dalam video TikTok yang dibagikan di akun Instagram, Celine bersama Lucio dan Koa tampak asyik berjoget lagu "Kasih Slow" yang terkenal dengan liriknya "Jangan Terlalu Laju Mace We Pace We." Koa berada di gendongan Celine, sedangkan Lucio berjoget di atas meja.

Celine mengaku awalnya tak percaya diri mengunggah hasil rekaman videonya karena merasa gemuk. "Mommyy sebenernya gak mau posting ini karna mommy nya endut. Tapi gak kuat KoaCio lucuuu bangeett ahhaha," tulis Celine pada Kamis (28/5).


Warganet dan sejumlah rekan artis pun ramai mengungkapkan rasa gemas mereka pada Koa dan Lucio. Selain itu, warganet juga membantah apabila badan Celine terlihat gemuk. Bahkan, ada warganet yang melihat video TikTok Celine berkali-kali saking gemasnya.

"Semuanya gemesin bangetttt," kata Chika Jessica. "Momy Nya Seksi Bgt... Kaya Anak Abegeh.. cNtikkkkkk," balas Vega Darwanti. "Gemeshhhh banget ya ampunnnn," sahut akun @odanuwawaw.

"Ndut juga tetep cantik mom," komentar akun @stories.of.stefann. "Aku lebih dari 10x lihat di tiktoknya," balas akun @denywuri. "Itu kenapa cio sungguh sangat menggemaskan," tulis akun @jeviryansianipar.

"Endut drmn," tanya akun @vita_oct. "Suka sama body nya kak," timpal akun @sirait.tria. "Gendutt sgitu gmn gw celinee mashaalloh km mah idola bgt bodynnya," komentar akun @momihzahwavarel. "Cantik bget sih kak anak 4 kyak masih ABG.... Suka bget liat kak," tandas akun @anhy_cua.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru