Sempat Lakukan Operasi, Zaskia Sungkar Bantah Telah Lakukan Transfer Embrio
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan cerita mengenai perkembangan prosedur bayi tabung yang sedang ia jalani. Zaskia pun menjelaskan bahwa kini dirinya belum menjalani operasi untuk transfer embrio.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar soal perkembangan program bayi tabung yang dijalani pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Menurut kabar yang beredar, Zaskia disebut sudah melakukan prosedur operasi untuk transfer embrio. Kabar tersebut mulai berhembus kencang ketika Zaskia memposting sebuah foto lengkap dengan keterangan akan melakukan persiapan operasi sebelum transfer embrio.

Rupanya, dari postingan tersebut, para netizen pun ramai-ramai membuat asumsi sendiri bahwa Zaskia telah melakukan prosedur transfer embrio. Tapi ternyata, kabar tersebut tidak benar adanya. Zaskia pun membantah jika dirinya telah menjalani prosedur transfer embrio dalam program bayi tabung yang sedang ia jalani saat ini.

Zaskia tak menyangkal bahwa beberapa waktu lalu ia memang menjalani tindakan operasi. Tapi, kakak Shireen Sungkar itu menegaskan bahwa tindakan operasi yang dilakukannya kala itu bukanlah untuk transfer embrio.

"Kemarin itu memang aku habis operasi, tapi bukan yang kayak diberitakan. Beritanya ada yang sudah transfer embrio, belum sampai situ," ungkap Zaskia Sungkar dilansir dari Suara.com. "Sampai hari ini kami belum melakukan IVF."


IVF yang merupakan singkatan dari Fertilisasi in Vitro adalah proses pembuahan tak alami yang sering disebut bayi tabung. Zaskia menjelaskan program bayi tabung ia jalani belum sampai pada tahap itu. Zaskia menjelaskan bahwa dirinya kini baru sampai pada tahap pengambilan sel telur.

"Kemarin baru di OPU (Ovum Pick Up) terus embrionya di freeze," lanjut wanita berusia 29 tahun itu.

Zaskia Sungkar pun berjanji akan menceritakan secara detail program bayi tabung yang sedang ia jalani bersama Irwansyah. Namun, untuk saat ini anak pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu belum bisa membeberkan detailnya.

"Jadi operasinya banyak hal, nanti kita ceritain lebih detailnya," pungkas Zaskia Sungkar.

Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah memang diketahui telah lama menantikan kehadiran buah hati di dalam kehidupan rumah tangga mereka. pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu pun telah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan keturunan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait