Minzy Tampilkan 'Lonely' di Acara Musik, Dari Visual Sampai Kemampuan Nyanyi Tuai Komentar Ini
Musik

Seiring dengan perilisan single solonya ini, Minzy kini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Rabu (27/5) kemarin, ia tampil di acara 'Show Champion'.

WowKeren - Setelah mengakhiri kontrak eksklusif dengan mantan agensinya, Music Works, Minzy menghadirkan karya baru untuk para penggemar. Mantan personel girl grup 2NE1 itu merilis lagu solo bertajuk "Lonely" pada 24 Mei lalu.

Seiring dengan perilisan single solonya ini, Minzy kini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Rabu (27/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil di acara "Show Champion".


Membawakan "Lonely" yang bergenre pop ballad, Minzy tampil cantik dengan mengenakan mini dress putih berlengan panjang serta rambut yang dibiarkan terurai. Pemilik nama asli Gong Minji itu juga memanjakan penonton dengan suara merdunya.

Penampilan panggung Minzy ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka mengagumi kecantikan serta kemampuan Minzy di atas panggung.

Minzy

Source: 10Asia, OSEN

"Tariannya tidak membutuhkan kata-kata, kemampuan vokalnya stabil, dia punya banyak bakat dan potensi, jadi memangnya kenapa kalau dia oplas? Akan menyedihkan jika dia tidak punya bakat tapi terobsesi dengan penampilannya. Tapi dia kan sudah berbakat dan tidak ada yang salah dengan meningkatkan penampilan. Dia terlihat jauh lebih percaya diri dan itu bagus untuk dilihat."

"Dia punya bakat, tapi aku tidak tahu apa dia punya sesuatu sebagai selebriti yang menarik perhatian banyak orang."

"Dia adalah penyanyi yang hebat tapi dia juga penari yang hebat sehingga tariannya menutupi semua bakatnya yang lain."

"Cantik, dia terlihat feminin di sini."

"Penuh pesona... Vokal sampai nada, penari yang hebat... Aku berharap yang terbaik untukmu."

"Unnie ini mendukungmu."

"Aku melihat dia mendirikan akademi tari dan memposting video dirinya menari di YouTube. Dia sebenarnya sangat jago."

"Dia adalah seseorang yang berhasil sejak awal dalam kehidupan. Dia berpromosi dengan 2NE1, lalu menghilang selama beberapa tahun sebelum kembali dengan 'Unnies', lalu menghilang selama beberapa tahun, dan dia masih berusia 24-25 tahun dengan kembalinya dia sekarang. Dia masih sangat muda."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts