Pandji Buka Kelas Stand Up Comedy Secara Virtual 'Bukti' New Normal Tak Perlu Ditakuti
Instagram/pandji.pragiwaksono
Selebriti

Pandji Pragiwaksono mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengajarkan ilmu Stand Up Comedy lewat kelas BaHAHAHAna dari Bahana FM. Pandji mengaku senang mengajar di kelas BaHAHAHAna secara virtual.

WowKeren - Bahana FM belum lama ini membuat kelas BaHAHAHAna atau Ketawa Lepas di Bahana untuk menghibur para pendengarnya sekaligus memberikan pengetahuan baru di bidang komedi. Event digital kelas BaHAHAHAna ini digelar perdana pada 19 Mei 2020 lalu.

Event digital kelas BaHAHAHAna tersebut dipandu oleh Tika Panggabean dan Udjo selaku penyiar pagi Bahana FM. Pada edisi pertama kelas BaHAHAHAna, Pandji Pragiwaksono diundang untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang dunia Stand Up Comedy.

Rencananya, Bahana FM akan rutin menggelar kelas BaHAHAHAna. Saat ini event diselenggarakan secara digital. Peserta pun bisa bertatap langsung secara virtual dengan bintang tamunya.

Acara ini ternyata eksklusif karena mengharuskan para peserta kelas untuk mendaftarkan diri mereka melalui link yang diberikan Bahana FM. Pandji pun mengaku senang sekali dapat mengajarkan ilmu Stand Up Comedy di kelas BaHAHAHAna.


"Menyenangkan sekali mengajar Stand Up Comedy di Kelas BaHAHAHAna lewat teknologi live video conference," ungkap Pandji dilansir dari iNews. "Membuktikan bahwa new normal bukanlah sesuatu yang harus kita curigai dan khawatirkan, tapi bisa kita gandeng dan berjalan maju bersama."

Tak hanya itu saja, Bahana FM akan terus menghibur dengan kelas BaHAHAHAna selanjutnya bersama Stand Up Comedian asal Surabaya, Rigen, pada 29 Mei mendatang. Cuplikan keseruan kelas BaHAHAHAna bersama Pandji pun juga bisa ditonton di kanal YouTube Bahana FM.

"Menyenangkan sekali belajar di kelas BaHAHAHAna, Pandji benar-benar asyik dalam berbagi ilmu dan pengalamannya," kata Tika. "Durasi satu jam tidak terasa membosankan. Saya sangat excited buat menunggu kelas-kelas berikutnya."

"Doain masih banyak kelas lagi ke depannya yang kita bisa bagi dengan Teman Bahana," pungkas Udjo. "Jadi, kami juga bisa ikutan nemenin Teman Bahana belajar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait