BCL Pajang Foto Ashraf Sinclair: Hey Kamu, Aku Merindukanmu Setiap Hari
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari menyampaikan rasa kangen pada mendiang suami tercinta, Ashraf Sinclair yang wafat pada 18 Februari lalu. Ia membagikan salah satu foto tampan Ashraf di postingan Instagram.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) masih berusaha tetap tegar sejak sang suami tercinta, Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari lalu. Meski demikian, tak dipungkiri BCL masih berada dalam suasana duka merindukan sosok Ashraf.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram BCL pada Kamis (28/5). Ia membagikan salah satu foto Ashraf tersenyum ke arah kamera dengan kuas cat yang ada di mulutnya. Pelantun "Cinta Sejati" itu mengungkap betapa rindu dirinya pada Ashraf setiap hari.


"Hey kamu, Aku rindu kamu.." tulis BCL dalam bahasa Inggris. "Setiap hari.."

Sontak postingan BCL langsung ramai dikomentari warganet serta para rekan artis yang memberi dukungan. Mereka juga menyisipkan Al Fatihah untuk mendiang Ashraf.

Sebelumnya, BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair memamerkan senyum lebar saat Lebaran bersama ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau akrab disapa Dida Sinclair. BCL pun sempat mengabadikan momen mengecup manis Noah dengan Ashraf yang ikut "tersenyum". Lebaran tahun ini yang jatuh pada Minggu (24/5) kemarin adalah momen pertama kali Hari Raya Idul Fitri BCL dan Noah tanpa Ashraf.

Di sisi lain, momen Lebaran terakhir Ashraf juga tampak penuh kebahagiaan, seperti yang diabadikan dalam vlog BCL. Ashraf tampil serasi dalam balutan baju Lebaran khas Melayu bersama BCL dan keluarga besar. Ia membantu BCL mengurus persiapan open house di momen Idul Fitri, Juni 2019.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts