Lelang Acara Amal, Barang Kesayangan Afgan Jatuh ke Pelukan Rossa
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Afgan ikutan acara lelang yang disiarkan dalam live Instagram bersama Armand Maulana. Salah satu barang kesayangannya yang dilelang akhirnya dibeli oleh Rossa seharga 10 juta.

WowKeren - Afgan belum lama ini menjadi bintang tamu dalam program lelang amal rutin yang digagas oleh Armand Maulana. Penyanyi berlesung pipi itu berhasil mengumpulkan dana hasil lelang dalam live Instagram bersama Armand Maulana, Selasa (26/5). Total dana yang didapat Afgan sebesar Rp 18 juta.

Ada dua barang kesayangan Afgan yang berhasil dilelang, yakni jaket dan sepatu Adidas Yeezy. Jaket berhasil dilepas dengan harga Rp 10 juta. Sedangkan sepatu dihargai Rp 8 juta.

Awalnya Afgan hanya melelang jaket kesayangannya. Menurutnya, jaket tersebut memiliki makna tersendiri dalam perjalanan kariernya. Jaket tersebut dirancang khusus oleh stylish-nya saat peluncuran salah satu albumnya.

"Jadi ini bikin, ini original, waktu itu stylish gue (yang merancang)," ungkap Afgan melansir Kompas, Kamis (28/5). "Jadi waktu itu gue punya album judulnya "Sides", terus kita pakai outfit itu."

"Jadi kalau jaketnya itu lepas Rp 10 juta, Afgan bakal lepas sepatu Yeezy Adidas itu," sahut Armand kemudian.

Dalam obrolan seru antara Afgan dan Armand saat itu, tiba-tiba penyanyi cantik Rossa ikutan nimbrung. Ia mengaku tertarik membeli jaket yang akan dilelang Afgan tersebut. Armand pun membuat penawaran ke Rossa untuk membeli jaket tersebut.


Tanpa pikir panjang, Rossa mengambil tawaran Armand tersebut. Ia begitu senang karena uang hasil lelang digunakan untuk berdonasi.

"Jadi lu bener beli jaketnya Afgan buat donasi?" tanya Armand Maulana. "Benar, Kang," jawab Rossa mantap.

Melihat jaketnya jatuh ke tangan sahabatnya sendiri, Afgan memperingatkan kepada Rossa agar menjaga dengan baik salah satu jaket kesayangannya itu. "Kamu jaga baik-baik ya," kata Afgan setelah jaketnya resmi dilelang. "Jangan diambil lagi ya (jaket), Gan," ucap Rossa.

Sementara itu, sepatu Adidas milik Afgan berhasil didapat oleh donatur tetap Armand Maulana. Nantinya, donasi tersebut akan disumbangkan kepada mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Program lelang bersama Armand Maulana ini disebut mulai ramai ketika Rossa tiba-tiba ikut live bersama Afgan. Pembelian jaket itu pun semula karena dirayu oleh Dewi Gita dan Armand Maulana.

"Hebat, loh. Tadi kita di sektiar seribu (views) orang, Ocha datang langsung 1.400. Gawat," tukas Armand.

Armand Maulana melakukan lelang rutin sejak 6 April 2020. Selain Afgan, sejumlah artis yang telah berpartisipasi antara lain Gading Marten, Judika, Raisa, dan Ariel NOAH.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru