Teuku Wisnu Ungkap Alasan Tak Lagi Main Sinetron, Lebih Pilih Fokus di Bidang Lain
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan cerita soal alasan memilih berhenti dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Wisnu Rupanya lebih memilih untuk fokus di bidang lain.

WowKeren - Teuku Wisnu merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang sempat merajai dunia sinetron beberapa tahun yang lalu. Karier Wisnu di dunia seni peran mulai melambung lewat sinetron "Cinta Fitri" yang ia bintangi bersama sang istri, Shireen Sungkar. Dalam masa-masa keemasannya itu, Wisnu malah secara perlahan menghilang dari layar kaca.

Hal itu tentu saja memunculkan beragam pertanyaan bagi para penggemarnya. setelah bertahun-tahun berlalu, Wisnu pun menjawab rasa penasaran publik mengenai keputusannya tersebut. Hal itu terungkap saat Rezky Aditya menyinggung mengenai persoalan tersebut lewat salah satu vlog miliknya.

"Kan waktu itu Shireen sama Wisnu lagi rating satu nih, iya kan. Lagi di atas, tiba-tiba nggak main (sinetron) lagi itu kenapa? Bisa di-share," tanya Rezky dalam video yang diunggah pada Rabu (27/5).


"Pilihan sih bro ya. Jadi gue waktu itu kan udah mulai buka usaha kan. Nah di situ titik di mana gua seperti harus milih. Kenapa gue harus milih, kayak padahal sinetron itu udah comfort zone nya kita iya kan. Tapi di usaha gue ini lagi bangun perusahaan gue. Nah itu akhirnya gue sampai di titik, kayaknya gue harus milih deh," ungkap Wisnu menjawab pertanyaan tersebut.

Wisnu rupanya lebih memilih untuk serius menjalankan usaha yang saat itu sedang ia rintis. Wisnu mengaku jika aktivitas syuting sangatlah menyita waktunya dan bisa jadi membuat usaha yang sedang ia rintis menjadi tak terurus.

"Kalau gue milih tetep syuting, ya perusahaan gue nggak bisa gede. Usaha yang gue jalanin nggak bakal bisa gede. Karena gua nggak fokus. Kita tahu kalau syuting kita pagi ketemu malem. Kapan mau ngurus, masak hanya percaya sama orang. Sebenernya banyak pertimbangan kenapa akhirnya gua fokus ke bisnis. Tapi salah satu poin terbesar gue adalah waktu sih sebenernya," pungkas Teuku Wisnu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru