Zaskia Adya Mecca Hamil 8 Bulan, Ungkap Alasan Mengejutkan Sempat Terpikir Gugurkan Kandungan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengungkap usia kandungannya sudah menginjak bulan kedelapan. Ia dan Hanung Bramantyo pun sempat merasa kecewa saat tahu akan ada anak kelima.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Zaskia Adya Mecca mengumumkan hamil anak kelima. Dalam postingan Instagram pada Kamis (28/5), terungkap usia kandungan Zaskia sudah menginjak 32 bulan atau 8 bulan.

Dalam foto yang dibagikan, Zaskia dan sang suami tercinta, Hanung Bramantyo adu perut buncit. Zaskia pun terlihat berpose lima jari menandakan anak kelima yang akan segera hadir.


"Alhamdulillah hari ini kehamilan ku udah masuk 32 minggu (8bulan) ," tulis Zaskia. "Dan ga tau juga kenapa @hanungbramantyo mukanya ngeselin pas diajak foto."

Perempuan berusia 32 tahun ini mengaku tak mudah menyembunyikan perut buncitnya selama 8 bulan pada publik. Bahkan Zaskia mengaku sempat ingin menggugurkan sang calon buah hati.

"Emang ga gampang nyimpen kabar bahagia gini 8 bulan pulaa," sambung Zaskia. "Tapi ku punya bbrp alasan untuk ga langsung publish soal hamil ke5, bisa cek di youtube soal kenapanya dan cerita di awal2 kita kepikiran gugurin kandungan bahkan sampai udah siap booking segala rupa buat ke spore."

Namun keinginan untuk menggugurkan kandungan tersebut akhirnya tak terlaksana. Zaskia pun saat ini bersyukur bisa merasakan tendangan-tendangan si calon anak kelimanya itu dari perut.

"Alhamdulillah Allah jaga kami sehingga ga jadi melakukan itu dan sekarang tiap ada tendangan di perut aku selalu bersyukur bahwa ku mempertahankan dia juga minta maaf kenapa dulu awal2 ada pikiran seperti itu...⁣" pungkas Zaskia.

Dilihat dari vlog, Zaskia mengungkap alasan sempat terpikir untuk menggugurkan calon anak kelima. Ia mengaku kala itu memang tak siap untuk punya anak lagi. Terlebih, Zaskia mempunyai rencana untuk menunaikan ibadah haji yang selalu tertunda karena hamil.

"Terus terang enggak siap buat nambah anak, lima gitu, kan, karena kupikir, ya sudahlah, sudah lengkap," kata Zaskia. "Ada Bhumi, yang sudah besar, terus anak yang aku lahirkan ada empat, sudah dua cewek, dua cowok, kayaknya sudah ideal banget, ya. Enggak ada bayangan akan tambah anak lagi. Tiba-tiba dikasih lagi sama Allah."

"Dan yang bikin nangis adalah tahun ini rencananya aku, Mas Hanung, Shireen (Shireen Sungkar), sama (Teuku Wisnu) Wisnu mau haji bareng," sambung Zaskia. "Jadi, sudah dua tahun ketunda haji karena hamil Kaba, hamil Bhre. Akhirnya kita sempat berpikir apa, pas awal-awal hamil?"

"Kita berpikir untuk, ya... digugurin," timpal Hanung. "Awalnya sempat berpikir, apa enggak usah dilanjutin saja," sambung Zaskia.

Hanung memang kala itu tak menentang kemungkinan untuk menggugurkan kandungan karena paham Zaskia yang menanggung beban selama hamil hingga melahirkan. Namun, pada akhirnya keduanya memutuskan untuk mempertahankan calon anak kelima mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts